Unit Reskrim Polsek Medan Area Selamatkan Pelajar Yatim & Piatu Tergeletak Tak Sadarkan Diri

Unit Reskrim Polsek Medan Area Selamatkan
Pelajar Yatim & Piatu Tergeletak Tak Sadarkan Diri

Medan, Berawal informasi dari masyarakat, bahwasanya  satu orang laki-laki  tergeletak tidak sadarkan diri di jalan Wahidin di depan toko Sinar  baru, kel pandahulu, kec. Medan Area, Medan, Sumatera Utara, pukul 10.00 WIB,  Selasa 23/3/2021.

Mendapatkan informasi dari masyarakat dengan gerakan cepat unit piket Reskrim dan unit piket Satuan Lalu lintas Polsek Medan Area Polrestabes Medan langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Dan memang benar kejadian tersebut ada ditemukan satu orang laki-laki tergeletak tidak sadarkan diri di pinggir jalan. Kemudian Personil Polsek Medan Area Polrestabes Medan membawa anak laki-laki terebut kerumah sakit Bhayangkara Polisi Daerah Sumatera Utara (Poldasu).

Korban yang ternyata diketahui bernama Gilang, usia 16  tahun beralamat di kelurahan Helvetia Tengah, Kecamatan Medan Helvetia, Kotamadya Medan, Sumatera Utara tersebut akhirnya dapat sadarkan diri setelah dilakukan tindakan penanganan yang cepat
oleh personil Rumah Sakit Bhayangkara Poldasu.

Gilang dengan lirih menceritakan bahwa dia adalah sebatang kara, orang tuanya keduanya sudah meninggal dunia dan dia adalah anak tunggal, selama ini penghidupan beliau tidur berpindah dari mesjid ke mesjid.
(Bambang Supriadi Sireagar.ST)

79 Pembaca
error: Content is protected !!