UPT PPD Samsat Siantar Capai Target PAD, Walikota Ucapkan Selamat

  • Bagikan

UPT PPD Samsat Siantar Capai Target PAD, Walikota Ucapkan Selamat

Pematangsiantar, Walikota Pematangsiantar Dr H Hefriansyah SE MM mengucapkan selamat kepada Unit Pelaksana Teknis Pengelolaan Pendapatan Daerah Satuan Administrasi Manunggal Satu Atap (UPT PPD Samsat) Pematangsiantar yang berhasil mencapai target Pendapatan Asli Daerah (PAD) tahun ini. Ucapan selamat itu disampaikan Hefriansyah diwakili Wakil Walikota Togar Sitorus SE MM, saat menghadiri acara Syukuran Pencapaian Target PAD UPT PPD Samsat Pematangsiantar, di halaman Kantor Samsat Pematangsiantar, Jalan Sangnaualuh Damanik, Jumat (11/12/2020) mulai sekitar pukul 13.00 WIB.

“Pencapaian ini semua berkat semangat, upaya, serta inovasi dan terobosan-terobosan dari seluruh jajaran UPT PPD Samsat Pematangsiantar dalam mencapai hasil dan target yang telah ditentukan selama satu tahun terakhir,” terang Hefriansyah dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Togar Sitorus.

Dilanjutkannya, pencapaian target tersebut merupakan bukti keseriusan UPT PPD Samsat Pematangsiantar dalam mengelola dan menjaga kesinambungan fiskal (sustainable fiscal) di daerah. Semoga tahun depan pencapaian tersebut bisa terus dipertahankan dan ditingkatkan bahkan diusahakan seoptimal mungkin agar dapat melebihi potensi yang telah dicapai di tahun sebelumnya.

“Harapan saya kiranya UPT PPD Samsat Pematangsiantar senantiasa terus bersinergi dengan Pemerintah Kota Pematangsiantar dalam hal meningkatkan Pendapatan Asli Daerah. Hal ini tentu berpengaruh untuk lebih mewujudkan Kota Pematangsiantar yang semakin Mantap, Maju, dan Jaya,” katanya.

Sebelumnya, Kepala UPT PPD Samsat Pematangsiantar Fuad Ghazalie Damanik SSTP MSi mengatakan, UPT PPD Samsat Pematangsiantar sudah melewati target yang diamanahkan.

“Ini semua sebagai bukti nyata dukungan dan support dari Pemko Pematangsiantar serta masyarakat Kota Pematangsiantar yang tingkat kesadaran untuk membayar pajak sangat tinggi,” jelasnya.

Sebagai rangkaian acara syukuran, UPT PPD Samsat Pematangsiantar memberikan tali asih kepada anak yatim, yang diserahkan Wakil Walikota Togar Sitorus

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Provinsi Sumatera Utara diwakili Sekretarisnya Dr Victor Lumbanraja, Pimpinan PT Jasa Raharja Perwakilan Pematangsiantar Novier Andika P Wiratama SSos, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Mardiana SH, serta Kasubbag Dokumentasi Pimpinan Daniel RP Purba. Ujarnya .

(Al,Red)

Komentar Anda
  • Bagikan
error: Content is protected !!