Visi Misi Ketua PWI Batu Bara Periode 2023-2026

Senin 26 Juni 2023

Kabarsimalungun.com || BATU BARA — Untuk menjadi anggota PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) wartawan tersebut harus sudah lulus UKW (Uji Kompetensi Wartawan) dan lulus dalam ujian PWI. PWI saat ini sudah memberikan jaminan sosial untuk seluruh anggota nya,baik perlindungan hukum kita juga sudah ada,ada kegiatan famili gatring agar wartawan saling kenal satu dengan yang lain (Keluarga PWI se-Indonesia) jadi masuk organisasi PWI ada manfaatnya,”ujar Ketua PWI Sumut Farianda Putra Sinik saat hadiri pelantikan Ketua PWI Batu Bara periode 2023.

“Saya mewakili Pemerintah Kabupaten Batu Bara selamat untuk ketua yang terpilih masa periode 2023 -2026 dan terimakasih untuk ketua yang sebelumnya,” tutur Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP saat membuka acara pelantikan Ketua PWI Batu Bara periode 2023 di Aula Rumah Dinas Bupati Komplek Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara, Senin (26/06/2023) sekira pukul 11.30 Wib.

“Wartawan sebagai penyambung informasi masyarakat, harus independen, profesional, akurat dan memberikan informasi yang tepat dan benar,”ujar Ir H Zahir MAP.

“PWI diharapkan sebagai salah satu wadah insan press (wartawan) yang profesional dan berkompeten, saya mengajak insan pers untuk ikut berperan serta dalam memupuk dan membangun Batu Bara lebih baik,”pungkas Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP.

Terimakasih untuk semuanya karena telah memberikan kepercayaan kepada saya sebagai Ketua PWI Batu Bara periode 2023-2026,”tutur M Dian Safii Spd.
Saya memiliki beberapa misi dan visi; Bagaimana caranya agar PWI Batu Bara memiliki kantor sekretariat di daerah Jalinsum (Jalang Lintas Sumatera) mengenai kompetensi kita,jadi kedepan nya kita mari saling membenahi diri dalam membuat berita agar anggota PWI lebih baik lagi,dan bagaimana untuk mendapatkan pendampingan hukum,agar anggota PWI yang ada tidak takut lagi dalam menjalankan tugasnya sebagai jurnalis.

Saya ingin kampenye ke sekolah – sekolah tingkat SMP dan SMA agar adik-adik kita anak-anak kita lebih gemar membaca dan menulis.

Bagaimana caranya agar anggota PWI lebih sejahtera, untuk mari kita menjalin kerjasama dengan stakeholder baik swasta maupun Pemerintah Kabupaten,”pungkas M Dian Safii Spd Ketua PWI Batu Bara periode 2023- 2026.(Martua)

190 Pembaca
error: Content is protected !!