Warga Bersama Pemuda Pancasila Tangkap Timses Paslon, Dengan Barbut Pecahan 50.000 dan 100.000 Satu Plastik

SIMALUNGUN – Masyarakat dihebohkan dengan beredarnya rekaman video, masing-masing berdurasi 46 detik dan durasi 2 menit terkait warga mengamankan seorang pria, diduga salah seorang Tim Sukses Calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun.

Informasi diperoleh dalam rekaman video, warga telah mengamankan seorang pria disebut-sebut berinisial K, merupakan warga Serbelawan, Kecamatan Dolok Batu Nanggar diamankan berikut sejumlah uang pecahan Rp 100.000, – dan Rp 50.000, kertas daftar nama dan stiker.

Warga setempat bersama Satgas Pemuda Pancasila PAC Pematang Bandar tampak dalam rekaman video itu menginterogasi pria berinisial K saat berada di warung kopi, Kampung 6, Nagori Talun Rejo, Kecamatan Pematang Bandar, Kabupaten Simalungun. Minggu (06/12/2020) sekira pukul 18.30 WIB.

Hingga berita ini dilansir, pihak Bawaslu Kecamatan Pematang Bandar belum dapat memberikan keterangan resmi. Dalam rekaman itu juga tampak uang senilai Rp 50.000, – telah disiapkan di dalam amplop berwarna putih dan sejumlah uang terbungkus plastik kantongan berwarna biru.

Sementara, Ketua Bawaslu Simalungun Choir Nasution melalui pesan selularnya dalam penyampaiannya untuk menghubungi Divisi Pengawasan dan Hukum Bawaslu. Ujarnya (Al,Red)

135 Pembaca
error: Content is protected !!