Kapolres Bersama Bupati Batu Bara Sambut Kunker Anggota DPR RI Komisi V, Terkait Jalur Kereta Api Bandar Tinggi – Kuala Tanjung.

Kamis 14 Oktober 2021

Kabarsimalungun.com. BATU BARA — Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis bersama Bupati Batu Bara sambut kedatangan Anggota DPR RI Komisi V Bob Andika Mamana Sitepu SH di Stasiun Kereta Api Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara,Kamis 15 Oktober 2021.

Kunjungan kerja komisi V DPR RI bidang kereta api Bob Andika Mamana Sitepu ke Kabupaten Batu Bara dalam rangka peninjauan perkembangan pembangunan jalur kereta api yang telah dibangun dalam beberapa tahun terakhir,Jalur Kereta Api Bandar Tinggi – Kuala Tanjung.

Disebutkan Bob Andika Mamana Sitepu, “transportasi kereta api ini nantinya akan membawa penumpang dan kargo dari Batu Bara menuju Tebing Tinggi dan sebaliknya hingga ke kota besar lainnya,”tuturnya.

Pemerintah melalui Kementerian Perhubungan Balai Perkeretaapian Indonesia dan Pemerintah Kabupaten Batu bara telah menyelesaikan proyek jalur kereta api dan menunggu uji kelayakan.

“Dalam rangka reses, kita melihat ini reses masa sidang, kita melihat sekarang proses dimana pembangun yang sudah dilaksanakan oleh Kementerian Perhubungan, melalui Dirjen kereta api dan Balai kereta api Sumatera Utara,”ungkap Bob Andika Anggota DPR RI Komisi V.

Kegiatan di rangkai dengan saling memberi Cinderamata oleh Direktur Prasarana Perkeretaapian Harno Trimadi ST. MT kepada Bapak Bob Sitepu,dilanjutkan oleh Bupati Batu Bara serta Kapolres Batu Bara kepada Anggota Komisi V DPR RI, Bob Andika Mamana Sitepu SH.

Kegiatan berjalan dengan aman, lancar, tertib dan tetap menjalankan serta menerapkan protokol kesehatan.(Martua)

135 Pembaca
error: Content is protected !!