Dir Ops PT. MSC Berikan Motivasi Ke Mabar FC, Tamat Sekolah Dijamin Kerja

Kabarsimalungun.com || BATU BARA – Direktur Operasional PT. Macan Sejahtera Cahaya, Kasim, SH mengunjungi Club MABAR FC di Lapangan Sandi, Desa Mangkai Lama, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Kamis (17/10/2024).

Dalam kegiatan itu, Direktur Operasional PT. Macan Sejahtera Cahaya, Kasim, SH tampak memberikan motivasi kepada para anak didik Club MABAR FC agar semakin giat untuk berlatih.

Kasim, SH yang juga sebagai Pembina di Club itu juga mengungkapkan agar jangan pernah minder meskipun kita dari desa.

“Saya sama seperti kalian. Saya besar di Afd. Pondok Potong dan sekarang beralamat di Desa Mangkai juga. Dulu sewaktu seumuran kalian saya juga ikut latihan bola, karena saya juga dulu memiliki cita-cita seperti kalian saat ini semua, Alhamdulillah berkat latihan yang rajin cita-cita saya pun tercapai. Dan sekarang saya juga menggeluti bisnis dan Alhamdulillah saya sudah punya 1000 lebih karyawan. Jadi saya bisa sesukses ini juga karena berawal dari latihan bola dan tidak pernah minder atau malu-malu,” ujarnya.

Lebih lanjut, Kasim juga menegaskan akan siap mensupport anak didik MABAR FC apabila telah lulus sekolah nantinya.

“Kalau kalian sudah tamat sekolah nantinya, jangan segan-segan untuk hubungi saya. Insya Allah saya akan siap bantu kalian untuk dapatkan kerja,” tegasnya.(tim-red)

110 Pembaca
error: Content is protected !!