Hut TNI Ke 78, Polres Simalungun Beri Kejutan Kepada Dan Rindam 1/I Bukit Barisan

Kabarsimalungun.com || SIMALUNGUN – Mewakili Kapolres Simalungun Akbp Ronald Fredy C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., Kabagops Polres Simalungun Kompol Raymond GM Hutagalung SH dan rombongan memberikan kejutan kue dan ucapan Selamat Ulang Tahun TNI ke-78 kepada Komandan Rindam 1/I Bukit Barisan, Kolonel inf Charles Binsar Parulian Sagala SH.MIP.

Plh. Kasi Humas Simalungun IPTU V.J Purba menjelaskan, kegiatan ini dilakukan pada Kamis, 5 Oktober 2023 sekitar pukul 07.00 WIB, di Kantor pendaftaran militer yang berlokasi di Jl. Arga Sari, Setia Negara, Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara.

Plh. Kasi Humas Simalungun IPTU V.J Purba mengatakan bahwa, “Bapak Kapolres Simalungun tidak dapat hadir mengikuti upacara di Kodim 0207/SML dalam peringatan HUT TNI Ke 78, beliau menyampaiakan ucapan Selamat Ulang Tahun ke-78 untuk TNI, khususnya untuk rekan-rekan yang berdinas di Rindam 1/I Bukit Barisan. Kami dari Polres Simalungun memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya, atas dedikasi dan kerja keras yang telah ditunjukkan dalam menjaga kedamaian, keamanan, serta ketertiban di wilayah Sumatera Utara dan Indonesia secara keseluruhan,” tutur AKBP Ronald F.C Sipayung.

Beliau juga menambahkan, “Semoga hubungan kerja sama antara TNI dan Polri bisa semakin erat dan harmonis. Kami sangat menghargai komitmen dan dedikasi yang ditunjukkan oleh TNI dalam menjalankan tugasnya. Selamat berjuang dan teruslah menjadi garda terdepan negara ini.”

Kapolres Simalungun juga mengajak semua pihak untuk dapat mendukung dan menghargai keberadaan TNI. Selain itu, dirinya juga berharap kedepannya TNI dan Polri dapat terus bersinergi dalam menjalankan tugas, demi menjaga keutuhan NKRI.

Dalam memberikan kejutan ini, Polres Simalungun menunjukkan sinergitas yang tinggi antara TNI-Polri. Kegiatan ini juga menjadi sebuah bentuk tali silaturahmi yang diperlihatkan oleh Keluarga Besar Polres Simalungun kepada rekan-rekan TNI yang berdinas di Rindam 1/I Bukit Barisan. Pihak kepolisian berharap, kegiatan ini dapat semakin mempererat hubungan antara TNI dan Polri, dan semakin meningkatkan kinerja dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. (Sgn)

506 Pembaca
error: Content is protected !!