Kabaharkam Polri Apresiasi Pemkab Batu Bara Serta Serahkan Bantuan Pemkab ke Babinkamtibmas dan Babinsa

Kabarsimalungun.com || BATU BARA — Kepala Badan Pemelihara Keamanan Polri (Kabaharkam) Komjen Pol. Dr. Drs. Arief Sulistyanto, M.Si beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Batubara Provinsi Sumatera Utara tepatnya di lapangan bola kaki Blok VIII Kelurahan Lima Puluh Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batubara. Jumat (10/02/2023).

Kunjungan kerja Kabaharkam Polri kali ini untuk menyerahkan hibah/pinjem pakai dari pemerintah kabupaten Batu Bara kepada Polres Batu Bara dan Kodim 0208/AS. Penyerahan tersebut diberikan kepada Danramil wilayah Kodim 0208/AS Batu Bara, Kapolsek sejajaran Polres Batu Bara serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas. Penyerahan berupa 9 unit mobil merk Mitsubishi Expander, 5 unit untuk Danramil dan 4 unit untuk Kapolsek. 10 unit sepeda motor merk Yamaha NMax2 untuk Koramil dan Polsek serta masing-masing 1 unit mobil Ambulance untuk Polres dan Kodim.

“Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Forkopimda Batubara kepada Polres dan Kodim berupa penyerahan hibah ini, pasti sangat bermanfaat dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, semoga hubungan ini tetap terjaga dengan baik,” kata Komjen Arief.

Kabaharkam juga memberikan Insentif dalam rangka pembinaan desa dan kelurahan kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas wilayah Batu Bara sebesar Rp. 6 juta per orang per tahun.
Komjen Pol. Arief tidak lupa mengingatkan agar menciptkan kamtibmas yang kondusif menjelang masuk tahun politik. Kabaharkam juga meminta untuk semua pihak dan forkopimda untuk bekerja sama demi terciptanya harkamtibmas.

“Tahun ini sudah masuk tahun politik dimana akan ada pesta demokrasi, tentu akan terjadi kompetisi menuju pemilu oleh karena itu mari kita berkompetisi dengan baik dan sehat serta mengutamakan kedamaian, keamanan dan kesejahteraan masyarakat sehingga pemilu berjalan aman dan lancar,” pesan Komjen Arief.

(tim-red)

733 Pembaca
error: Content is protected !!