28 DPD PAN SE-SUMUT GELAR MUSDA BERSAMA SECARA DARING.

Kabarsimalungun.com. BATU BARA – Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) membuka Musyawarah Daerah (Musda) 28 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) se Provinsi Sumatera Utara secara virtual, Rabu (24/2/2021) sekira pukul 10.30 wib.
Dalam sambutannya Ketua DPP PAN, Zulkifli Hasan mengatakan, Musda DPD PAN untuk mencari Ketua terpilih yang nantinya dapat membesarkan PAN. Untuk itu Ketua terpilih dan pengurus harus bersedia menjadi Caleg.
“Kalau menolak menjadi caleg, tidak usah menjadi Ketua atau pengurus,” katanya.

Dijelaskannya, tugas Ketua DPD terpilih untuk menyelesaikan seluruh permasalahan yang ada, masalah pencalegkan, relawan dan kepengurusan cabang dan ranting.

“Tugas ketua DPD, menyelesaikan pencalegkan, relawan, pengurus ranting. Jangan cuma mau jabatan tapi kerja tidak mau,” ungkap Zulkifli Hasan.

Dalam hal pelaksanaan Musda PAN yang ke IV Kabupaten Batu Bara di gelar di Gedung balai pertemuan Buffet Mangga Desa Simpang Kopi Kecamatan Sei Suka Kabupaten Barubara.
Dalam musda tersebut Ada 5 calon formatur Musda IV DPD PAN, Kabupaten Batu Bara, yakni Fahmi.SH. Chairul Bariyah.Suprayetno. Abdul Muas.S.Ag dan Hamdani.

Sementara itu Fahmi.SH yang didampingi Chairul Bariah, mengatakan kepada wartawan, Musda IV DPD PAN Kabupaten Batu Bara yang dilakukan secara virtual di RM Buffet Mangga Desa Simpang Kopi dengan mematuhi protokol kesehatan berjalan lancar dan sukses dengan dihadiri pengurus DPD, Cabang dan Ranting Partai.

Menurutnya Musda DPD PAN ke IV dilakukan secara virtual yang dibuka Ketua DPP berjalan lancar dan sukses,” katanya.

“Ada 5 formatur dari Kabupaten Batu Bara yang nantinya mengusulkan Ketua terpilih dan pengurus DPD,” ungkap Fahmi.(as)

8 Pembaca
error: Content is protected !!