Agung Jepriansyah Terima Penghargaan Sebagai 4 Pimred dari Kedubes Maroko

  • Bagikan

Kabarsimalungun.com

Kayu Agung – Agung Jepriansyah warga Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan. Menerima penghargaan sertifikat dari kedutaan Besar (Kedubes) Maroko, setelah dirinya mendukung profesionalitas kerja jurnalistik yang bekerjasama dengan Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI).

Sebelumnya, Kedutaan Besar Maroko dibeberapa hari lalu bersama PPWI Nasional menggelar acara pemberian penghargaan kepada 5 Pimpinan Redaksi (Pimred) media sebagai simbolis, sedangkan untuk penerima penghargaan lainnya akan kirimkan ke masing-masing alamat redaksi, merangkum kalimat, Ketum PPWI, Wilson Lalengke, S.Pd, M.Sc, MA, dipesan WhatsAppnya.

“Tak tanggung-tanggung pria yang dikenal dengan gaya bicara tajam ini, dirinya mengklaim mendapatkan 4 sertifikat penghargaan sekaligus sebagai, Pimpinan Redaksi dari 218 media berdasarkan data yang diterimanya melalui pesan pdf dari Kedutaan Besar Maroko,” kata, Agung Jepriansyah, yang sebelumnya pernah meraih penghargaan sertifikat Award PPWI Nasional dibidang jurnalistik.

Hal tersebut membuat dirinya banyak bersyukur dan berterimakasih kepada semua pihak-pihak yang turut andil dalam mensukseskan penghargaan dari Kedubes Maroko terutama di organisasi yang dinaunginya saat ini, Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Nasional, pungkasnya. (Red)

Komentar Anda
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!