Akan Gelar KONPERCAB XXIX, GMKI Pematangsiantar-Simalungun Lantik Panitia

Akan Gelar KONPERCAB XXIX, GMKI Pematangsiantar-Simalungun Lantik Panitia

Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) cabang Pematangsiantar-Simalungun akan gelar Konperensi Cabang (KONPERCAB) ke-XXIX pada tahun 2021 mendatang.

Pelantikan panitia dilaksanakan pada di Student Center (SC) Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Pematangsiantar-Simalungun, Jl. Asahan, Komplek Griya, No.6, Kec. Siantar, Kab. Simalungun, SUMUT.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Konperensi Cabang merupakan pengambilan keputusan tertinggi di tingkatan cabang yang bertujuan untuk menilai laporan Badan Pengurus Cabang, menyusun program kerja menetapkan struktur kebijaksanaan dan anggaran pendapatan dan belanja cabang, serta menetapkan masa kerja kepengurusan dan memilih Badan Pengurus Cabang.

Dalam sambutannya, Siska Utami Siburian selaku ketua panitia menyampaikan ucapan terimakasih kepada Badan Pengurus Cabang (BPC) atas kepercayaan yang diberikan untuk mengemban tugas dan tanggungjawab sebagai ketua panitia KONPERCAB XXIX kali ini.

“Saya berterimakasih kepada BPC, atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk mengemban tugas dan tanggungjawab sebagai ketua panitia KONPERCAB ke-XXIX ini”, katanya.

Siska yang juga sebagai Sekbid Kewirausahaan di BPC GMKI Pematangsiantar-Simalungun mengajak seluruh panitia agar mampu bersinergi dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab demi suksesnya KONPERCAB tersebut.

Hal senada disampaikan Hanna Juliana Saragih, ketua komisariat STIE Sultan Agung. Hanna menyampaikan bahwa perlunya kerjasama yang baik, antara panitia dengan panitia, maupun panitia dengan BPC GMKI Pematangsiantar-Simalungun MB 2019-2021.

Sementara itu, May Luther Dewanto Sinaga selaku ketua GMKI Cabang Pematangsiantar-Simalungun menyampaikan bahwa tanggungjawab masing-masing panitia akan di uji disini. Dan Luther juga menyampaikan bahwa akan banyak dinamika yang dihadapi dalam proses kepanitiaan nantinya, tapi dengan kerjasama yang baik serta sikap bahu-membahu akan dapat menyelesaikan tanggungjawab serta mensukseskan kegiatan KONPERCAB XXIX ini. Diakhir Luther menekankan bahwa setiap panitia harus tetap rendah hati sebagai bentuk menghargai segala proses.

“Momentum menjadi panitia, adalah momen yang menguji apakah ada rasa tanggungjawab dalam diri masing-masing kader. Banyak persoalan ataupun dinamika yang akan dilalui dalam menjalani kepanitiaan ini, tapi yakin dan percayalah semua itu dapat kita selesaikan dengan baik bila masing-masing dari kita tetap rendah hati dan menghargai setiap proses serta memiliki sikap kerjasama/bahu-membahu antar panitia dengan panitia ataupun panitia dengan BPC”, tutup Luther.

Berikut nama-nama yang dilantik menjadi panitia KONPERCAB XXIX GMKI Cabang Pematangsiantar-Simalungun, diantaranya Steering committee Juwita Theresia Panjaitan; ketua panitia Siska Utami Siburian; sekretaris panitia Armada Prawira Gautama Simorangkir panitia Helen Lavenia Panjaitan; sie acara Katarina Manurung (koord), Elfrida Situmeang, Rosalina Imelda Octaviana Situmorang, Liza Peronica Sihombing, Afriani Manalu, Cavin Tampubolon; sie dana Theo Naibaho (koord), Hanna Juliana Saragih, Herman Rudi Siagian, Elverawati purba, Yogi saragih; sie peralatan Daniel Marulitua Sinaga (koord), Natalia Silitonga, Josuardi sinaga, Michael Pakpahan; sie pukdekdok Musa Siagian (koord), Jesica Triani Purba, Johanna Uliartha Sidabutar, Omasio Bawamenewi; sie humas Vernando Siburian (koord), Nengsih Vivi Wanti Siahaan, Milira Lahagu, Jon Roy Simanjuntak, Andry Napitupulu; sie konsumsi Elshaddai Sinaga (koord), Elprida Lumbantobing, Alfian Sirait, Popy Hutauruk. Ujarnya (Al,Red)

20 Pembaca
error: Content is protected !!