Akhirnya Politikus Partai Golkar Raden Joko Samudro Jabat Ketua KONI 2020-2024

  • Bagikan

KabarSimalungun, Batu Bara – Terpilihnya Raden Joko Samudro sebagai  Ketua KONI Kecamatan. Sei Balai. Kabupaten. Batu Bara Priode 2020 – 2024 bertempat di Aula Kantor Camat Sei Balai. Kabupaten. Batu Bara 15 September 2020.

Raden Joko Samudro telah resmi ditetapkan sebagai Ketua Umum KONI. Penetapan Raden Joko Samudro sebagai Ketua KONI di Priode 2020 – 2024  dilaksanakan melalui proses Musyawarah Bersama Dengan Pengurus Pendahulu dan Pengurus Kabupaten. 

Dalam pelaksanaan penetapan Raden Joko Samudro Sebagai Ketua KONI di Priode 2020 – 2024 di hadiri juga oleh : Camat Sei. Balai KRT Hanafi.SH.M.AP bersama Ketua KONI Kabupaten. Batu Bara  Nurain.SPd.M.si yang didampingi oleh beberapa pengurus KONI dan perwakilan dari Dinas Pemuda dan Olah Raga setempat.

Dalam pelaksanaan penetapan Ketua KONI tersebut, Raden Joko Samudro berharap dengan mengataksn : Kepada seluruh pihak terkait, agar menepikan perbedaan. 
Pihaknya akan merangkul kembali para senior yang sudah cukup lama turut serta mensukseskan Olah Raga di Kecamatan. Sei Balai. Kabupaten. Batu Bara. Lugas, ” Raden Joko Samudro “

Saya juga akan  mengajak semua pemangku kepentingan di bidang Olah Raga, baik dari awak media (wartawan) – Dinas Pemuda dan Olah Raga juga Ketua Cabang Olah Raga Untuk Bersatu Demi Memajukan Olah Raga di Kecamatan. Sei.Balai. Kabupaten. Batu Bara.

Saya sebagai Ketua KONI yang baru dan akan tetap membukakan pintu, untuk berkomunikasi kapada semua pihak yang terkait didalamnya.

Bicara tentang  olahraga dan merah putih. Tentu suksesnya Olah Raga berkat adanya kebersamaan dari semua rekan-rekan yang berada di dalam organsisasi Olah Raga itu sendiri. Saya meminta sekaligus mengajak semua pihak yang terkait untuk benar-benar bersatu agar apa yang menjadi tujuan dapat terlaksana hingga sukses, singkirkan hal-hal yang dapat mengganggu untuk meraih kesuksesan, saya juga meminta, jangan pernah menjadikan Atlet sebagai korban perbedaan pendapat. ” Imbuh Reden Joko Samudro “

Raden Joko Samudro yang diketahui juga seorang Politikus Partai Golkar serta  memiliki latar belakang di Dunia Politik
dan Dunia Olah Raga serta aktif di beberapa Organisasi juga mantan ajudan ketua DPRD Kabupaten. Batu Bara. Bahkan saat ini masih aktif sebagai pengurus KNPI Kabupaten.Batu Bara, selain Aktif di beberapa organisasi, Raden Juko Samudro aktif juga sebagai wakil ketua di Federasi Olah Raga Karate Indonesia, bahkan Raden Joko Samudro juga menjadi ketua. Di Satma Ampi Kabupaten. Batu Bara. (*)

Rizal Hutagaol

Komentar Anda
  • Bagikan