Akhirnya Seorang Wartawan Di Batubara Terpilih Jadi Kepala Desa Empat Negeri

Kamis 17 November 2022

Kabarsimalungun.com || BATU BARA — Unggul dalam perolehan suara Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak pada Rabu 16/11/2022, Kamaluddin seorang Wartawan menunggu hari pelantikan pimpin Desa Empat Negeri, Kecamatan Datuk Lima Puluh Kabupaten Batubara. Kamis 17/11/2022.

Kamaluddin calon Kepala Desa nomor urut 2 berhasil mengalahkan rivalnya Suminah yang merupakan Kepala Desa Sebelumnya (Incambent),

“Situasi pemilihan sempat sedikit memanas, pasalnya ada beberapa ibuk-ibuk warga Desa 4 Negeri khususnya Dusun 1 yang protes dengan membawa bukti tanda kependudukan, KK dan KTP namun mereka tidak bisa menggunakan hak suaranya.

Namun situasi itu dapat di tenangkan oleh ketua panitia Pilkades yang akrab disapa Ade sembari menyatakan permohonan maaf atas “kelalaian dan kesalahan” kami sebagai panitia.

Dari hasil akhir penghitungan surat suara oleh panitia Pilkades, Kamaluddin unggul 75 suara dari 6 Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Kamaluddin meraih 1050 suara, sedangkan Suminah memperoleh 975 suara.

Usai penghitungan surat suara, ditengah-tengah tim suksesnya, Kamaluddin mengucapkan Puji Syukur dan menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluh masyarakat Desa 4 Negeri yang telah mempercayakan kepadanya untuk memimpin Desa 4 Negeri Kedepan, khususnya kepada tim kemenangannya.

Ditengah keharuan, Kamaluddin juga mengurai visi-misinya untuk menata Desa 4 Negeri dengan tatanan Dusun melalui program pemekaran “Empat Negeri Sepuluh Dusun. (Martua)

66 Pembaca
error: Content is protected !!