Angkot Siantar Bus Tabrak Pejalan Kaki

Kabarsimalungun.com – P. Siantar

Angkot Siantar Bus tabrak pejalan kaki di jalan Sangnaualuh Kota Siantar, tepatnya di depan gereja HKBP, selasa (09/02) pagi sekitar pukul 05.45 wib. Hal ini terjadi diduga akibat supir angkot Ramses (61) kurang konsentrasi dalam mengemudi.

Kapolres Siantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar SIK melalui Kasat Lantas Polres Siantar AKP Muhammad Hasan SH mengatakan, kecelakaan terjadi di duga pengemudi angkot Siantar Bus BK 1370 WK kurang konsentrasi saat melaju di jalan umum dan tidak memberikan prioritas kepada pejalan kaki yang menyeberang jalan.

Masih keterangan Kasat Lantas, saat menyebrang jalan, seorang ibu rumah tangga (IRT), Nurainun Lubis (41) warga jalan Angkola kelurahan Martoba kecamatan Siantar Utara Kota Siantar ditabrak oleh supir angkutan kota Siantar Bus di jalan Sangnaualuh depan gereja HKBP Resort Siantar kelurahan Pahlawan kecamatan Siantar Timur Kota Siantar.

Lanjut Kasat Lantas, sebelum kejadian angkoy Daihatsu Zebra Fa Siantar Bus datang dari arah Ramayana melaju di jalan Sangnaualuh menuju arah Megaland yang sesampainya didepan gereja HKBP Kota siantar menabrak pejalan kaki yang menyebrang dari sisi kanan (sisi kiri jalan jurusan angkot Zebra Fa Siantar Bus).

“Akibat kecelakaan tersebut, korban mengalami luka-luka dan dibawa ke Rumah Sakit Tiara Pematang Siantar. Kasusnya sudah ditangani oleh personil Laka lantas,” ujarnya. (Al,Red)

13 Pembaca
error: Content is protected !!