Bacalon Bupati Batu Bara H.Al Asari Resmi Daftarkan Diri ke DPC PKS

Kabarsimalungun.com || BATU BARA – H. Al Asari S. Ag, M.Si resmi mencalonkan diri menjadi bakal calon (bacalon) Bupati Batu Bara pada pilkada Batu Bara tahun 2024 di Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Kedatangan H Al Asari bacalon bupati Batu Bara bersama tim ke sekretariat PKS di Kecamatan Air Putih Selasa (30/4/2024) disambut hangat oleh Ketua dewan pimpinan cabang (DPC) PKS Batu Bara Tengku Rodial, Sekretaris Riky Arianda S.Pdi dan para jajaran pengurus lainnya.

Ketua DPC PKS Batu Bara Tengku Rodial menyampaikan, pihaknya sangat menginginkan Batu Bara dipimpin oleh Putra/i yang lahir dan dibesarkan di Kabupaten Batu Bara.

Menurutnya, sangatlah cantik dan elok bila Batu Bara dipimpin oleh putra daerah yang lahir dan besar di Batu Bara yang punya semboyan ‘Negri Betuah’, sehingga benar benar faham dengan kondisi geografis, demografis dan Historis Rakyat Batu Bara.

H.Al Asari yang juga Ketua PD Al Washliyah Kabupaten Batu Bara saat dimintai pernyataannya mengatakan bahwa beliau memiliki niat untuk maju sebagai calon Bupati Batu Bara untuk menata Batu Bara yang lebih baik dan bisa mengasuh rakyatnya.

” Tekad kita bersama untuk kebaikan yang lebih luas, menata untuk kemakmuran dan kejayaan Kabupaten Batu Bara yang lebih baik sebagai ‘Pengasuh’ bukan sebagai Penguasa.

Turut mendampingi H Al Asari, S.Ag, M.Si, sekretaris PD Al Washliyah Kabupaten Batu Bara Muallim Mhd. Sapri, SH yang akrab disapa MS.Batubara , Ketua PD GPA Batu Bara Ade Hamid Alfaridho, Ketua PD IPA Batu Bara Farihin Abdillah Fattah SE.

Komunikasi – Komunikasi Terus dilakukan Saat ini Ayahanda H.Al Asari telah melakukan komunikasi terhadap partai – partai politik yang ada di Kabupaten Batu Bara yang nantinya sebagai persyaratan menjadi peserta pemilihan Bupati Batu Bara.(Amyn)

286 Pembaca
error: Content is protected !!