Bangunan Siantar City Mall dan SOHO di Jalan Melanton Siregar Kecamatan Siantar Selatan Tinggal Kenangan

  • Bagikan

Bangunan Siantar City Mall dan SOHO di Jalan Melanton Siregar Kecamatan Siantar Selatan Tinggal Kenangan

Sistem Perencanaan Pembangunan Nasional itu satu kesatuan tata cara perencanaan pembangunan untuk menghasilkan rencana pembangunan dalam jangka panjang, jangka menengah, dan tahunan yang dilaksanakan oleh unsur penyelenggara pemerintahan Daerah dengan melibatkan masyarakat.

Kondisi Proyek Pembangunan Soho Siantar dan Siantar City Mall yang berada di Jalan Malanthon Siregar Kecamatan Siantar Selatan Kota Pematangsiantar sangat memprihatinkan, dimana bangunan ini telah dipenuhi rumput dan Semak Blukar

Amatan kru media online di lapangan terlihat bangunan Siantar City Smart Sangat Memprihatinkan

Salah seorang warga Penggunan Jalan ketika diminta keterangan mengenai bangunan tersebut, Suriadi menjelaskan bahwa bangunan yang terletak di jalan Melanton Siregar Kecamatan Siantar Selatan didepan SPBU sangat prihatin sepertinya tidak Terawat

“Bangunan tersebut yang dikelola Perusahaan Daerah Perusahaan Aneka Usaha kota Siantar (PD. PAUS) yang berada di Jalan Melanthon Siregar, Kecamatan Siantar Selatan
sebanyak 28 ruko dengan bangunan tiga lantai Tinggal Kenangan

“salah satu mahasiswa Usi, Devi bukan Rahasia Umum lahi mengenai bangunan ini bermasalah sehingga pekerjaannya terhenti total.

“Masih katanya, menurut UU 25 tahun 2004 tentang Sistem Perencanaan Pembangunan Nasional menetapkan bahwa Sistem Perencanaan Pembangunan Nasional adalah satu kesatuan tata cara perencanaan pembangunan untuk menghasilkan rencana pembangunan dalam jangka panjang, jangka menengah, dan tahunan yang dilaksanakan oleh unsur penyelenggara.

“berharap kepada Walikota Pematangsiantar Hefriansyah Noor, SE, MM agar dapat meninjau lokasi bangunan tersebut dan mencari solusi dalam penyelesaian masalah ini. Sebab jika bangunan ini dilanjutkan maka jumlah pengangguran di Kota Pematangsiantar akan berkurang” ujarnya.

Hingga berita ini dilangsir, Walikota Pematangsiantar, Hefriansyah Noor dan Dirut PD Paus belum dapat dikonfirmasi secara langsung mengenai bangunan tersebut (Al/red)

Komentar Anda
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!