Bayi Laki Laki Mungil Tanpa Dosa Ditemukan Menangis Didepan Rumah Warga

Kabarsimalungun.com, PARAPAT – Sungguh malang nasib Seorang bayi laki-laki ini, tanpa noda dan dosa dirinya di temukan warga terlantar menangis seorang diri  didepan rumah salah seorang warga bernama Bidin Pakpahan dikawasan Jalan Lintas, Lingkungan VII Parapat, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun, Sumut, Jumat 5/2/2021 sekira pukul 24.00 Wib.

Diketahui bahwa Bayi laki laki mungil ini tampak masih terikat dengan tali pusarnya, lalu dibalut dengan sebuah baju lelaki dan bekas horden jendela warna merah jambu muda, diletakkan begitu saja, dilengkapi dengan sebuah tas berisi baju-baju baby, seolah menitipkan sang bayi malang ini percis depan rumah Bidin Pakpahan itu.

Berdasafkan informasi yang diterima awak media  yang disampaikan  oleh salah seorang warga berinisial MS (50), Sabtu  6/2/2021 sekaligus menyampaikan bahwa info pertama mereka dengar dari warga lainnya juga mengatakan demikian, dan mereka yang memanggil anggota Polsek Parapat, sekaligus mengevakuasi bayi itu ke RSU IGD Parapat.

Masih  menurut warga setempat, ceritanya pemilik rumah (Bidin Pakpahan) itu sempat mendengar suara sepeda motor berhenti depan rumahnya, namun karena tidak terlalu ambil pusing, karena kereta (sepeda motor)  itu pun langsung pergi sekitar pukul 24.00 Wib.

Lalu pemilik rumah mendengar mirip suara kucing, lalu mendekat ke arah suara dan semakin dekat kesebuah bungkusan dekat tas. Ternyata suara mirip suara kucing itu adalah  suara bayi merengek seakan sudah tidak kuat menangis gitu, kemungkinan karena kedinginan atau di sebabkan sudah tidak kuat untuk menangis.

Akhirnya penemuan bayi tersebut di kaoorkan ke pihak kepolisisan, Setelah Polisi datang, akhirnya mengamankan bayi tersebut dan di rawat sementara di Rumah Sakit Umum Parapat dan Hingga berita ini di turunkan belum diketahui siapa dan darimana asalmuasal bayi malang itu.

Camat Girsang Sipangan Bolon Eva Tambunan saat di konfirmasi wartawan tentang adanya penemuan bayi laki laki tersebut melalui sambungan WhastApp Sabtu 6/2/2021 sekira pukul 17.00 wib membenarkan adanya penemuan bayi tersebut, menurut Camat Eva Tambunan kini kondisi bayi tersebut dalam keadaan sehat, dan sampai saat ini belum ada yang berganggung jawab terhadap bayi tersebut, hingga saat ini menurur Vamat bayi tersebut berada di RSU Parapat.(as)

341 Pembaca
error: Content is protected !!