Bersama Insan Perss, Polres Batu Bara Gelar Syukuran HUT Polwan Ke 72 th

  • Bagikan

BATU BARA, Kepolisian Resor Batu Bara laksanakan kegiatan Syukuran dalam rangka HUT Polwan ke 72 bersama insan Pers se Kabupaten Batu Bara. Bertempat di Aula Bhayakari Polres Batu Bara.

Selain Kapolres Batu Bara  AKBP.H.Ikhwan Lubis.SH.MH dan Ketua Bhayangkari Polres Batu Bara, Ny. Heny Ikhwan, Pelaksanaan kegiatan syukuran tersebut dihadiri  oleh.  Para Kabag – Para Kasat dan sepuluh orang personil Polwan Polres Batu Bara.(01/09/20)

Dalam pelaksanaan kegiatan HUT Polwan ke 72 tersebut, Kapolres Batu Bara AKBP.H.Ikhwan Lubis.SH.MH juga menyampaikan Ucapan Selamat Ulang Tahun kepada Polwan yang bertugas di Kepolisian Resor Batu Bara dan seluruh Polwan yang bertugas di Kepolisian Republik Indonesa. Selain ucapan selamat Ulang Tahun, Kapolres Batu Bara berharap agar kiprah Polwan yang bertugas di Kepolisian Republik Indonesia akan semakin sukses dan mampu menjadi sosok pengayom bagi seluruh masyarakat diwilayah tugasnya masing-masing. (Ucap Kapolres)

Ucapan yang sama juga disampaikan oleh Kabag Sumda Kepolisian Resor Batu Bara, yang menginginkan agar seluruh Polwan di seluruh Kepolisian Republik Indonesia, benar-benar dapat membuktikan kemampuan yang terbaik dalam melaksanakan tugas. Selamat Ulang Tahun ke 72 untuk Polwan, semoga akan semakin maju dan Sukses. 
(Ucap  Kabag Sumda)

Arahan dan bimbingan disampaikan juga oleh Ketua Bhayangkari Kepolisian Resor Batu Bara, Ny. Heny Ikhwan, meminta agar ibu-ibu Bhayangkari harus selalu aktif dalam pelaksanaan kegiatan yang di gelar di Kepolisian Resor Batu Bara, yang terpenting harus selalu mendukung semua pekerjaan suami sebagai seorang Polisi serta harus selalu melindungi dan mengayomi masyarakat, 

Karena dengan mendukung pekerjaan suami sebagai Polisi hal tersebut sudah termasuk memajukan wilayah Kepolisian dimana suami kita bertugas. Apalagi saat sekarang ini para suami kita selalu aktif untuk memberikan bimbingan kepada masyarakat karena pandemi Covid-19. Kita semua juga harus selalu rajin memberikan Himbauan kepada ibu-ibu masyarakat Kabupaten Batu Bara untuk selalu jelih melihat pergaulan anak kita masing -masing serta disarankan juga agar tetap mengutamakan Protokol Kesehatan. Papar Ketua Bhayangkari

Rizal Hutagaol.

Komentar Anda
  • Bagikan