Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor Inderapura Gelar Kegiatan Sosialisasi.

  • Bagikan

Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor Inderapura Gelar Kegiatan Sosialisasi.

KabarSimalungun Batu Bara. 07 Juli 2020.

Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor Indrapura melaksanakan kegiatan Binluh – Sambang dan Tatap Muka, bertempat di Indomaret, Lingkungan IV Kelurahan Indra Sakti. Kecamatan. Air Putih. Kabupaten. Batu Bara 07 Juli 2020 pukul 10:30 wib.

Pelaksanaan kegiatan Binluh – Sambang dan Tatap Muka merupakan kegiatan Sosialisai  Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor Indrapura untuk menuju Pase New Normal.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor Indrapura juga menyampaikan beberapa himbauanya kepada Karyawan Pusat Perbelanjaan Indomaret di Lingkungan IV. Kelurahan. Indra Sakti. Kecamatan. Air Putih. Kabupaten. Batu Bara.
Dengan mengatakan :

Dalam rangka menghadapi  Pase New Normal saya harapkan kepada seluruh karyawan untuk tetap beraktifitas dan harus Menerapkan Protokol Kesehatan sesuai dengan apa yang telah disampaikan oleh Pemerintah, diantaranya selalu mencuci tangan dengan sabun, memakai masker dan jaga jarak antara orang yang satu dan lainya (Physical Distancing) demi untuk menjaga penyebaran Covid-19 agar terhindar dari penularan Virus Corona (Covid-19).

Saya harapkan juga kepada seluruh Karyawan untuk dapat juga mengingatkan kepada seluruh konsumen yang datang berbelanja agar selalu mengunakan masker serta jaga jarak antara orang yang satu dan lainya serta harus meminimalisir persentuhan atau berjabat tangan, diingatkan juga kepada seluruh konsumen yang datang agar menitipkan kendaraan di tempat parkir, hal tersebut untuk menjaga keselamatan kendaraan dari tindak kejahatan pencurian. 

Mari kita bersatu untuk melawan Virus Corona – Covid-19, dengan cara mengutamakan Protokol Kesehatan.  ” Lugas Bhabinkamtibmas “

Redaksi/ Rizal Hutagaol.

Komentar Anda
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!