Bhabinkamtibmas Polsek Labuhan Ruku Gelar Kegiatan Sosial Kemanusiaan.

  • Bagikan

Batu Bara, Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor Labuhan Ruku Bripka. Riswandi bersama Ipda. P.Situngkir melaksanakan kegiatan sosial  kemanusiaan dari III Pilar Plus sejajaran Polsek Labuhan Ruku. 14 Agustus 2020 Pukul 09 : 30 wib. Bertempat di Desa Sumber Tani. Kecamatan. Datuk Tanah Datar. Kabupaten Batu Bara.

Bantuan Sosial berupa beras diberikan kepada enam orang masyarakat yang kurang mampu serta terhimbas dari dampak covid-19.
Dalam pelalsanaan kegiatan sosial kemanusiaan tersebut, Bhabinkamtibmas Bripka Riswandi, juga mengatakan : 

Saya berharap kepada masyarakat yang nasibnya sedikit berbeda atau yang kurang mampu, untuk selalu bersabar dalam menjalani kehidupan ini. 
Sesungguhnya Tuhan yang maha kuasa tidak akan pernah mrmberikan cobaan diluar batas kemampuan Hambanya.  
Yang yerpenting kita harus tetap menjaga kesehatan serta diberikan Umur panjang agar tetap dapat mengkais rezeki yang halal.

Ditengah Pandemi Covid-19 ini, saya meminta kepada seluruh masyarakat untuk tetap patuh pada himbauan Pemerintah dengan cara, menggunakan masker, cuci tangan dengan sabun sesering mungkin, hindari tempat keramaian, serta harus meminimalisir persentuhan atau berjabat tangan antara orang yang satu dan lainya. Budayakan hidup bersih sebagai langkah untuk menuju tatanan baru. (Harap Bhabinkamtias)

Seketika awak media mpertanyakan kepada  masyarakat Desa Sumber Tani, Kecamatan.Datuk Tanah Datar, Kabupaten Batu Bara dan tidak mau disebutkan namanya dengan nada penuh haru mengayakan : Bersama Kepelisian Sektor Labuhan Ruku ini, masyarakat benar – benar nyaman dan terbantu. Kepedulian Pihak Kepolisian Sektor Labuhan Ruku kepada masyarakat yang kurang mampu cukup luar biasa, apalagi sosok Bhabinkamtibmas Bapak Bripka Riswandi yang selalu memberikan senyuman ramah, dengan demikian masyarakat seperti sedang berteduh di tengah terik matahari. 

Kami Berharap semoga Bhabinkamtibas Bapak Bripka. Riswandi selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan dimasa yang akan datang. Ucapnya sembari menahan rasa haru.
 
Rizal Hutagaol.

Komentar Anda
  • Bagikan
error: Content is protected !!