Bidkeu Polda Sumut melaksanakan kegiatan Supervisi Dan Asistesi Bidang Keuangan Tahun 2020

  • Bagikan

Pematangsiantar, Bidkeu Polda Sumut melaksanakan kegiatan Supervisi Dan Asistesi Bidang Keuangan Tahun 2020

Satker/Satwil dijajaran Polda Sumut mulai dari tanggal 09 november sampai dengan 2 Desember 2020.

kegiatan ini dilaksanakan dan dikendalikan langsung oleh Kabidkeu Polda Sumut Kombes Pol. Takwil Ichsan, S.E.Ak.,M.SI. selaku penanggung jawab kegiatan Serta AKBP Juniar Simanjuntak, S.Si., M.Si Kasubbid Bia dan APK sebagai ketua Tim II dan AKBP Jekson Sipayung, S.H.,M.H. sebagai ketua Tim I.

Adapun sasaran kegiatan Supervisi dan Asistensi Bidang Keuangan yaitu para Kabag, Kasat, Kasi, dan Kapolsek serta Bendahara Pengeluaran, operator Saiba dan operator Simak BMN untuk satwil jajaran Polda Sumut.

Sedangkan untuk satker Polda Sumut yaitu Kabag, Kasubdit, Kasubbid, Kasubbagrenmin serta Bendahara Pengeluaran, operator Saiba dan operator Simak BMN.

tujuan dilaksanakan kegiatan Supervisi dan Asistensi Bidang Keuangan adalah untuk meningkatkan efektifitas dan efisiensi kinerja.

Masih katanya, karena supervisi merupakan proses manajemen yaitu fungsi pengawasan/controlling secara berkala/langsung. serta melihat pengelolaan anggaran satker jajaran Polda Sumut apakah sudah baik, benar, transparan, akuntabel, berkualitas dan tepat waktu.

“Sekaligus diharapkan dukungan/kontribusi seluruh satker untuk dapat meraih WTP ke 8 kalinya dari BPK RI.Kegiatan berlangsung aman dan lancar serta tetap mematuhi protokol kesehatan pandemi covid-19. Ujarnya (Al,Red)

Komentar Anda
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!