Bripka Suyitno Amankan Vaksinasi Kedua di Laut Tador.

Rabu 07 Juli 2021

Kabarsimalungun.com. Batu Bara — Personil Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura Polres Batu Bara, Bripka Suyitno, tetap memberikan pelayanan dan mengarahkan setiap masyarakat yang akan divaksin di Kantor Desa Mekar Sari, Kecamatan Laut Tador, Kabupaten Batu Bara. Rabu (07/07).

Pengamanan yang dilakukan Suyitno bersama Babinsa Laut Tador terhadap masyarakat yang melaksanakan vaksinasi tahap kedua dari Desa Tanjung Seri dan Desa Mekar Sari dimulai dari pukul 08.30 Wib.

Bersama dengan Babinsa dan perangkat desa, Suyitno menghimbau kepada warga yang divaksin tahap kedua agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan. “Walaupun kita sudah divaksin hingga tahap kedua, kami menghimbau kepada seluruh warga untuk tetap patuhi Protokol Kesehatan 5 M dengan selalu pakai masker, cuci tangan, menjaga jarak, hindari kerumunan, dan kurangi mobilitas. Jaga diri kita, jaga keluarga, dan jaga negara,” tambah Suyitno.

Polres Batu Bara akan terus kawal Program Vaksinasi Nasional yaitu satu juta vaksin setiap hari agar tercipta Pemulihan Ekonomi Nasional menuju Indonesia Maju.(Martua)

104 Pembaca
error: Content is protected !!