Bupati Simalungun Bersama Ketua DPRD Kunjungi Rumah Duka Alm Jaminta Purba

Kabarsimalungun.com || SIMALUNGUN – Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga bersama Ketua DPRD Timbul Jaya Sibarani mengunjungi rumah duka Almarhum Jaminta Purba di Nagori Dolok Malela Kecamatan Gunung Malela, Simalungun, Sumut, Rabu (1/5/2024).

Tampak mendampingi Bupati antara lain Syahmidun Saragih bersama istri Nuriati Damanik bersama sejumlah pengurus dan fungsionaris organisasi partai golkar.

Dalam kesempatan itu Bupati menyampaikan turut berdukacita atas meninggalnya Alm Jaminta Purba sekaligus menyampaikan kata penghibur kepada keluarga yang di tinggalkan.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Simalungun dan keluarga mengucapkan turut berdukacita yang sedalam-dalamnya. Terkejut kami atas kabar duka yang di sampaikan pada kemarin sore,”ucap Bupati.

Disampaikan Bupati, duka ini bukan hanya keluarga yang ikut merasakan kehilangan, akan tetapi pemerintah dan masyarakat Simalungun ikut merasakannya.

“Kami berharap keluarga dapat menerima dan mengikhlaskan kepergian saudara kami ini. Do’akan yang terbaik untuk bapak kita ini,”ujar Bupati kepada keluarga yang ditinggalkan.

“Tatap jaga silaturahmi dan komunikasi kepada orang-orang yang sudah di bagun oleh orang tua kita ini,”sambung Bupati.

Informasi diperoleh dari rumah duka, Alm Jaminta Purba meninggal Selasa Tanggal 30 April 2024 pukul 13.30 Wib di rumah sakit Vita Insani. Alm Jaminta Purba tutup usia 54 Tahun dan akan di kebumikan pada hari ini (1/5) di tempat pemakaman umum setempat.

Sebelumnya Selasa malam (30/4/2024) Wakil Bupati Simalungun didampingi Kadis Budparekraf M Fikri F Damanik, Kadis Pertanian Sakban Saragih dan Camat Gunung Malela Roy Gozali Sidabalok juga menyampaikan belasungkawa dan turut berduka cita atas meninggalnya Alm Jaminta Purba.(rel)

Sumber : Diskominfo Pemkab Simalungun

143 Pembaca
error: Content is protected !!