Cabup dan Wabup Simlungun no.urut. 3 WD-BISA, Berikan Bantuan Di Nagori Sugaran Bayu.

  • Bagikan

Cabup dan Wabup Simlungun no.urut. 3 WD-BISA, Berikan Bantuan Di Nagori Sugaran Bayu.

Simalungun, Tidak terasa waktu berjalan dan akan memasuki di mana akan dilaksanakannya pilkada kepala daerah, untuk di beberapa daerah yang di adakan dengan serentak.
Kali ini kita menelisik di daerah Kabupaten Simalungun, salah satu paslon WD-BISA hari ini berkunjung dan memberikan bantuan kepada warga Sugaran Bayu, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, Sabtu, tanggal 21/11/ 2020, sekira pukul 10.00 Wib.

Calon bupati nomor urut 3 (tiga), yakni WAGNER DAMANIK dan pasangannya ABIDINSYAH SARAGIH memberikan bantuan berupa batu padas sebanyak 2 truk  yang diprakarsai oleh TIM MILENIAL yakni FIRMAN, SUPRI, DANI DAN SUHERLI sementara pihak dari masyarakat di terima oleh bg Ucok dan pak Tarim.

[os-widget path=””]

Dari hasil konfirmasi yang dilakukan awak media kabarsimalungun.com,  bahwa bantuan tersebut sangat di harapkan oleh masyarakat dan harapanya bahwa ada lagi pihak-pihak yang lain yang mau memberikan bantuannya untuk dapat memperbaiki  jalan yang rusak, ujar bang ucok.

Desa tersebut merupakan desa yang memiliki aset yang banyak misalkan industri rumah tangga seperti pembuatan kripik, tahu, tempe bahkan bumbu pecal yang sudah dipasarkan di berbagai daerah, maka perlu ada akses jalan yang baik ujar dari salah satu masyarakat.

Selain itu, Ucok mengatakan bahwa mereka membutuhkan kerjasama antara aparat desa dan masyarakat untuk mau terlibat dalam pembangunan desa. Untuk tahap awal ini, bantuan akan di fokuskan pada daerah yang sangat parah yaitu dusun 1 dan 2 .

“Saya trimakasih untuk bapak calon bupati WD-BISA yang telah berikan bantuan, saya dan masyarakat Sugaran Bayu mendo’a kan agar WD-Bisa dapat memenangkan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati yang akan datang”, Ucap Ucok.

” Jika nanti terpilih menjadi kepala daerah, kami seluruh masyarakat sangat berharap kiranya tidak melupakan tugas, serta visi dan misinya,  karena jabatan itu merupakan amanah yang diberikan  oleh masyarakat Simalungun. Dan kami semua selalu memberikan do’a dan dukungan, tutup Ucok

Reporter : Iwan Sinaga
Editor       : Anata

Komentar Anda
  • Bagikan
error: Content is protected !!