Cegah Covid19, TNI Gelar Peningkatan Disiplin Prokes di Kawasan KEK Sei Mangkei.

  • Bagikan

Cegah Covid19, TNI Gelar Peningkatan Disiplin Prokes di Kawasan KEK Sei Mangkei.

Pasar Baru, Dalam rangka mendukung program pemerintah untuk mencegah penyebaran virus Corona Covid 19, TNI gelar kegiatan Peningkatan Disiplin Protokoler Kesehatan di Kawasan Ekonomi Khusus SEI Mangkei (10/10).

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 10 Oktober 2020, sekira pukul 10.00 wib, bertempat di Kawasan Ekonomi Khusus SEI Mangkei.Turut hadir dalam kegiatan tersebut gabungan anggota TNI yang bertugas di Koramil 06/Perdagangan dengan Koramil 07/Pasar Baru, antara lain ;Serda Sutikno, Kopda Dwiardiyanto, Praka Darwin, Kopka Sunaryo, Serma Sulaiman dan Danramil 07/Pasar Baru Kapten Inf. Suwito.

Dalam kegiatan itu, bertujuan untuk Peningkatan Disiplin Protokol Kesehatan dengan menargetkan kepada seluruh buruh dan karyawan yang bekerja, baik itu karyawan atau buruh dari perusahaan Unilever sendiri ataupun perusahaan rekanan unilever agar wajib dan secara bersama-sama melaksanakan Prokes dengan tetap mencuci tangan, memakai masker dan selalu menjaga kebersihan dilingkungan sekitarnya.

Selain itu, kegiatan juga mengarah kepada pendisiplinan bagi masyarakat di sekitar Kawasan Ekonomi Khusus SEI Mangkei yang tidak menggunakan masker, dan selanjutnya membagi-bagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker di sekitaran Kawasan Ekonomi Khusus SEI Mangkei serta kepada masyarakat yang melintas.

Disisi lain, Kapten Inf. Suwito selaku Danramil 07/Pasar Baru menyampaikan himbauannya kepada masyarakat, karyawan yang bekerja, untuk selalu menggunakan masker dan tetap mematuhi serta melaksanakan Protokoler kesehatan dengan baik, demi keselamatan kita bersama dan harapan kami semoga pandemi covid 19 ini segera berakhir. imbuh Danramil 07/Pasar Baru.

(KS08)

Komentar Anda
  • Bagikan
error: Content is protected !!