Cegah Penyebaran Covid 19, Polsek Perdagangan Bersama Forkopimca Bandar Gelar Ops Yustisi 2020.

  • Bagikan

Cegah Penyebaran Covid 19, Polsek Perdagangan Bersama Forkopimca Bandar Gelar Ops Yustisi 2020.

Perdagangan, Dalam rangka pencegahan penyebaran virus Corona Covid 19, Polsek Perdagangan Bersama Forkopimca Kecamatan Bandar Laksanakan operasi yusutisi 2020.

Acara digelar Selasa, tanggal 15 Sepetember 2020,  sekira pukul 11.00 Wib, bertempat  di Jalan Sisingamangaraja, Kel. Perdagangan I, Kec. Bandar, Kab. Simalungun.

Pelaksanaan Operasi Yustisi 2020 di gelar dengan harapan agar masyarakat yang berada di wilayah hukum Polres Simalungun khususnya Polsek Perdagangan senantiasa patuh dan melaksanakan disiplin protokoler kesehatan untuk mencapai adaptasi kebiasaan baru.

Dalam pelaksanaan kegiatan Operasi Yustisi 2020 tersebut, turut serta juga.Kapolsek Perdagangan AKP. Josia SH, beserta jajaranya, Camat Kecamatan Bandar Amos Carles Sitorus beserta jajaranya, Koramil 06/Perdagangan yang diwakili oleh Babinsa Sertu Junaidi, Dan Satuan Polisi Pamong Praja.

Pelaksanaan kegiatan operasi fokus pada pengendara mobil dan kenderaan roda dua yang melintas disekitaran Jalan Sisingamangaraja dan Jalan Sudirman.

Selanjutnya operasi mengarah pada pengunjung rumah makan, pertokoan dan lokasi private les ganesa.

Dalam operasi tersebut fokus pada penegakkan hukum bagi pelanggar protokoler yang tidak menggunakan masker dalam melakukan aktivitas diluar rumah. Hal ini dilakukan agar masyarakat patuh pada protokoler kesehatan guna mencegah penyebaran Virus Corona Covid 19. (Miswan Sinaga)

Komentar Anda
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!