CV. Mitra Nanggar Bayu Kembali Berbagi Rizqi Kepada Anak Yatim dan Kaum Dhu’afa

Kabarsimalungun.com ||| SIMALUNGUN – Wujud kepedulian terhadap sesama terutama bagi masyarakat yang terdampak langsung akibat penyesuaian harga BBM, directur CV.Mitra Nanggar Bayu Syafriani Chaniago kembali berikan bantuan langsung kepada anak anak yatim dan kaum Dhu’afa di Huta Panambean Nagori Nanggar Bayu Kecamatan Bosar Maligas Kabupaten Simalungun Sumatera Jumat 16 September 2022 pukul 14.30 Wib.

Acara yang berlangsung sangat hidmat tersebut di awali dengan pembukaan dan ucapan selamat datang oleh pembawa acara, yang dilanjutkan dengan pembacaan doa bersama yang dipimpin oleh bapak Samsuri Damanik, dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Pangulu Nanggar Bayu Supriadi, kata sambuatan oleh Camat Bosar Maligas Ibu Rosmardiah Purba.SE, kata sambutan dari pihak PT. Presisi tbk Hendrajat selaku Projec manager, ucapan terimakasih dari CV. Mitra Nanggar Bayu disampaikan oleh Samsiadi.S.sos.i.M.si, dilanjutkan dengan pembahagian bantuan berupa beras, nasi kotak dan bingkisan lainnya.

Pangulu Nanggar Bayu Supriadi dalam kata sambutannya menyampaikan ” pentingnya kerjasama yang baik antara pihak pihak dengan masyarakat nagori agar kegiatan penggalian matrial tanah urug ini dapat berjalan dengan baik dan lancar, serta terhindar dari konflik kepentingan antara pihak perusahaan dengan masyarakat yang ada di Nagori Nanggar Bayu ini” kata pangulu.

Camat bosar maligas Rosmardiah Purba. SE dalam penyampaian kata sambutannya mengatakan ” kami dari pihak pemerintah Kecamatan selaku perpanjangan tangan dari Bupati Simalungun mengingatkan kepada pihak pengelola baik pengelola quary maupun pengelola pembangunan jalan tol Indrapura – Kisaran agar jangan lupa untuk menyetorkan retribusi galian “C” nya kepada dinas pendapatan Kabupaten Simalungun, sebab dengan pembayarak retribusi atau juga disebut pajak daerah, itu semua akan menunjang deraf langkah pembangunan di Kabupaten Simalungun ini ” tutur camat Bosar maligas.

Pihak PT. Presisi Persero tbk dalam kata sambutannya yang disampaikan oleh bpk Hendrajat selaku Projec Manager (PM) menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada pihak CV. Mitra Nanggar Bayu dalam hal ini ibu Syafriani Chaniago selaku directurnya, bahwa momen seperti ini sangat diharapkan oleh masyarakat setempat, dimana tanah milik masyarakat yang kita manfaatkan untuk pembangunan jalan tol ini, maka sudah sewajarnya kita selaku pengusaha saling berbagi rizqi kepada mereka semua, disamping itu juga bahwa doa doa anak anak kami juga orang orang tua kami yang hadir saat ini sangat kita harapkan demi kelancaran dan kesuksesan projec kita ini ” tutur nya.

Lebih lanjut disampaikan oleh Hendrajat ” kita dari pihak PT. Presisi berharap kiranya kerja kita hari ini dan hari hari berikutnya dapat berjalan baik dan lancar, hingga akhirnya terjadi kesesuaian antara pendanaan dengan penyelesaian pekerjaan yang sesuai dan tepat waktu dalam penyelesaiannya ” tuturnya mengahiri. 

Directur utama CV. Mitra Nanggar Bayu Syafriani Chaniago dihadapan para undangan dan anak anak yatim dan kaum dhu’afa yang hadir memyampaikan ” ucapan terimaksih kepada segenap warga masyarakat Nagori Nanggar Bayu, juga kepada pihak pihak yang mendukung kegiatan acara kita hari ini hingga dapat terlaksana dengan baik dan lancar, saya juga mengucapkan terimakasih terkhusus kepada ibu Camat Bosar Maligas beserta jajaran, bapak pangulu Nanggar Bayu beserta jajaran, bapak Perojec Manager PT. Presisi, yang semuanya berkenan hadir dalam kegiatan ini ” kata Syafriani Chaniago.

Lebih lanjut dikatakannya ” bahwa acara kita pada hari ini merupakan panggilan hati memenuhi perintah Allah swt, bahwa betapapun rizqi yang kita terima ada hak orang lain didalam, yang kesemuanya itu wajib kita berikan kepada yang berhak menerimanya, oleh karena itu saya berharap kiranya pemberian kami pada hari ini janganlah dinilai dari besar atau kecilnya, namun jadikanlah ini semua suatu nilai ibadah buat kita semua, semoga Allah swt memberikan berkah dan ridho-Nya kepada kita semua ” tutur Syafriani mengakhiri.(tim-red)

82 Pembaca
error: Content is protected !!