Diduga Pengerjaan Proyek Bahu Jalan Dinas Bina Marga Asal Jadi dan Tak Ada Nama CV Rekanan.

  • Bagikan

Gunung Sugih – Persatuan Pewarta Warga Indonesia Kabupaten Lampung Tengah (PPWI-Lamteng) menyoroti proyek yang di kerjakan tepat di depan Kantornya yang beralamat di jalan Srimulyo, Kelurahan Gunung Sugih, Kabupaten Lampung Tengah.

“Yaa, dalam beberapa pekan ini kami terus menyoroti proyek pengerjaan bahu pembatas jalan yang bersumber dari APBD Dinas Bina Marga, Kabupaten Lampung Tengah, diduga asal jadi dan hasilnya lihat sendiri, belum juga lama sudah rusak, ujar, Ketua PPWI Lampung Tengah, Husin Muchtar, kantornya. Sabtu, 19 Desember 2020.

Sejak awal pengerjaan, lanjut Husin, terpantau tidak ada papan proyek, lalu ketika ditanyakan kepada PPTK yang aktif di lapangan, barulah di pasang papan proyek, setelah di pasang nama dari CV nya pun tidak jelas.

Selain beberapa poin atas, “Terlambat memasang papan proyek, hanya PPTK yang mondar-mandir di lapangan, proyek tidak ada nama CV,” di lapangan diduga tidak pernah sekalipun kami melihat pengawasnya turun untuk mengecek adanya dari pekerjaan tersebut.

Maka, berdasarkan keterangan di atas kuat dugaan pengerjaan proyek yang bersumber dari APBD Dinas Bina Marga berupa proyek pengerjaan pembatas jalan yang kerjakan tidak ada nama CV tersebut diduga asal jadi.

Hingga berita diterbitkan masih menunggu informasi lainnya kepada pihak-pihak terkait, terutama pihak pemborong CV tidak mencatumkan dari namanya, yang pengerjaannya tepat berada di depan Kantor Sekretariat PPWI Lampung Tengah, Koran Pengawas Korupsi, SKU Berita Korupsi, SKU Mercusuar, dan SKU Pewarta SeNusantara. Pungkasnya. (Red)

Komentar Anda
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!