Dir Samapta Polda Sumut Bersama Kapolres dan Bupati Batu Bara Tinjau Vaksinasi Tahap ke 2.

  • Bagikan

Sabtu 24 Juli 2021

Kabarsimalungun.com. Batu Bara — Bupati Batu Bara Ir. Zahir bersama Kapolres AKBP Ikhwan Lubis tinjau langsung Vaksinasi Tahap ke 2, di GOR Komplek Inalum Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Sabtu (24/07/2021)

Vaksinasi Massal tahap ke 2 ini, lanjutan dari Vaksin tahap I dalam rangka Hari Bhayangkara 75 Polres Batu Bara yang dilaksanakan pada tgl 26/06/2021 di tempat yang sama.

Kegiatan Vaksinasi ini juga hadiri oleh Dir Samapta Polda Sumut Kombes Pol Yus Nurjaman mewakili Kapolda Sumut.

Untuk menghindari kerumunan, Vaksinasi massal tahap ke2 ini di lakukan secara serentak di 16 titik, 1 di GOR Inalum,sedangkan 15 Titik lagi di Puskesmas yang telah di tunjuk dan dipersiapkan.

Dalam peninjauan Vaksinasi ini Kapolres bersama Bupati dan Dir Samapta Polda Sumut,memberikan semangat dan pesan kepada warga dan Vaksinator yang sedang mengikuti, melaksanakan Vaksin tahap ke2.

“Walaupun sudah dua kali di Vaksin, saya tetap mengharapkan warga untuk tetap menjalankan dan menerapkan Prokes dan memperhatikan 5M demi percepatan pemberantasan Covid-19,”tutur Kapolres.

“Jangan lupa tetap memakai masker meskipun sudah di Vaksin tahap ke2,”pesan Kapolres.

“Pada vaksinasi tahap pertama, semua berkumpul disini. Tetapi untuk yang tahap ke2 ini, pemberian vaksinasi dipecah di wilayah masing-masing. Semua dilaksanakan serentak di enam belas titik. Mudah-mudahan target kita pada hari ini tercapai. Adapun Target empat ribu sampai lima ribu,”ungkap Bupati Batu Bara Zahir.

Saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah antusias untuk ikut mensukseskan vaksinasi ini baik warga yang vaksin tahap ke2 maupun Vaksinator nya,dan seluruh tim untuk mensukseskan program Vaksinasi ini,”tutur Ir Zahir.

Kegiatan Vaksinasi ini berjalan dengan aman,kondusif dan lancar,terlihat masyarakat antusias dan semangat dalam vaksin tahap ke2 ini,serta tetap menjalankan dan menerapkan protokol kesehatan.(Martua)

Komentar Anda
  • Bagikan