Direktur CV. Mitra Nanggar Bayu Beri Bantuan Pembangunan Pesantren Tahfizul Qur’an Roudhotul Jannah Huta VIII Bandar tinggi.

Kabarsimalungun.com. SIMALUNGUN – Sebagai upaya untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah swt bagi generasi bangsa, terutama peningkatan ilmu pengetahuan dan pengamalan terhadap kitab suci Al-quran, direktur CV. Mitra Nanggar Bayu Syafriani Chaniago berikan bantuan kepada panitia pembangunan Pesantren Tahfiz Quran Roudhotul Jannah di Huta VIII Nagori Bandar tinggi Kecamatan Bandar masilam Kabupaten Simalungun Sumatera Utara Jumat 01/04/2022 pukul 10.00 wib.

Dalam kesempatan ini direktur CV.Mitra Nanggar Bayu Syafriani Chaniago yang notabene bergerak dibidang galian type C tanah urug dan bebatuan memberikan sejumlah dana kepada panitia yang diterima langsung oleh Ketua yayasan Roudhotul Jannah bapak Abdulrahman Minan yang di dampingi istrinya di lokasi pembangunan pesantren tahfiz Quran dengan disaksikan oleh beberapa orang pekerja bangunan tersebut.

Direktur CV.Mitra Nanggar Bayu Syafriani Chaniago dalam kesempatan ini mengatakan bahwa ” perlunya bagi kita selaku orangtua untuk membekali generasi kita kedepan dengan penguatan pendidikan di bidang agama, sebab tanpa penguatan pendidikan agama terutama dibidang pengamalan dan baca alquran generasi kita akan kehilangan keseimbangan dalam menjawab tantangan gelobal yang kian hari kian merasuki generasi penerus kita ” tuturnya.

Oleh karenanya menurut Syafriani Chaniago ” sangat diperlukan sarana dan prasarana penunjang demi merealisasikan itu semua, contohnya kita butuh sarana untuk mewadahi pelatihan generasi kita khususnya dibidang tahfiz Quran dalam membentuk keperibadian yang berakhlakul karimah, sebab tanpa itu semua niscaya generasi kita mendatang akan kehilangan arah ditengah era digitalisasi yang semakin hari semakin merong rong kepribadian generasi ummat islam seperti saat ini ” katanya.

Untuk itu ” kami siap untuk membantu sesuai dengan kapasitas dan kemampuan yang ada tentunya guna berjalannya pembangunan pesantren tahfiz Quran Roudhotul Jannah ini hingga selesai, untuk selanjutnya saya berharap kepada panitia agar kiranya dapat berhubungan dengan saya tahap demi tahap jalannya pembangunan ini, dan insya Allah bila kita diberi Allah swt rizqi kita akan siapkan KWH meter listriknya dari PLN Perdagangan, juga untuk bahan atap Seng nya dan juga untuk lantai keramiknya ” tuturnya mengakhiri.

Ketua Yayasan Pesantren Tahfiz Quran Roudhotul Jannah Abdulrahman Minan menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada ibu Syafriani Chaniago, yang telah membuka hati dan berkenan menyisihkan rizqinya untuk membantu pembangunan ini, atas segala bantuan yang diberikan kami segenap pengurus yayasan mengucapkan ribuan terimakasih yang tiada terhingga, semoga Allah swt memberikan rizqi yang berlimpah buat ibu Syafriani Chaniago selaku direktur CV. Mitra Nanggar Bayu.

Semoga kedepannya Allah swt meluaskan rizqi ibu Syafriani Chaniago dalam mengelola perusahaannya, kami tidak mampu membalas ini semua hanya iringan doa yang dapat kami berikan, semoga Allah swt memberikan yang terbaik buat ibu Syafriani Chaniago dan keluarga di hari hari yang akan datang. (tim-red)

375 Pembaca
error: Content is protected !!