PPWI  

DPC PPWI Simalungun Jalin Silaturahmi Dengan PTPN III Dusun Ulu.

DPC PPWI Simalungun Jalin Silaturahmi Dengan PTPN III Dusun Ulu.

Simalungun, Pasca terbentuknya DPC Persatuan Pewarta Warga Indonesia di Kabupaten Simalungun, seluruh pengurus yang tergabung dalam beberapa media mengunjungi management Perkebunan PTP Nusantara III Dusun Ulu. (3/11)

Pertemuan tersebut di adakan pada hari Selasa, pada tanggal 03/11/2020, sekira pukul 10.00 wib, bertempat di aula rapat PTP Nusantara III Dusun Ulu.

Hadir dalam pertemuan itu, Ketua DPC-PPWI Kab.Simalungun Mhd.Aliaman H.Sinaga, Sekretaris Dedek Lesmana SH, Bendahara Andhi Lesmana, Asisten Kepala PTP Nusantara III Dusun Ulu Bapak Indrawan, Bapak Manalu Kepala Tata Usaha.

Pada kesempatan tersebut Management PTP Nusantara III Dusun Ulu menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya terkait kunjungan pengurus DPC-PPWI Kabupaten Simalungun.

” Kami seluruh management PTP Nusantara III Dusun Ulu sangat berterima kasih atas kedatangan Bapak-Bapak Pengurus DPC-PPWI Simalungun, semoga dengan pertemuan ini terjalin kerjasama yang lebih baik, dan semoga kedepannya DPC-PPWI Kab. Simalungun lebih maju dan berkembang” ucap Asisten Kepala Indrawan.

Selanjutnya Ketua DPC PPWI-Simalungun Mhd. Aliaman H.Sinaga menyampaikan bahwa kehadiran DPC-PPWI di Kabupaten Simalungun merupakan kali pertama yang diemban oleh putra Kecamatan Bandar, hal ini merupakan suatu kebanggan dan motivasi untuk menjalankan roda kepemimpin sesuai dengan AD/ART, untuk mencapai maksud dan tujuan PPWI yang lebih baik dan berkembang.imbuhnya.

Lebih lanjut, Ketua DPC-PPWI Kab. Simalungun Mhd. Aliaman H.Sinaga mengatakan “DPC-PPWI Kab. Simalungun hadir di PTP Nusantara bukan merupakan momok yang harus ditakuti, akan tetapi merupakan mitra lintas sektoral yang akan membantu kinerja mitranya”. 

“Dan tak hanya itu,  DPC-PPWI hadir di Kabupaten Simalungun merupakan wadah diskusi dan pelatihan bagi teman-teman media yang berada di Kabupaten Simalungun.Dan Untuk teman-teman media yang ingin bergabung, kami persilahkan untuk menghubungi kantor sekretariat DPC-PPWI Kabupaten Simalungun yang berdomisili di Jalan Sudirman, Kel. Perdagangan I, Kec. Bandar, Kab.Simalungun”. 

” Kami atasnama seluruh pengurus DPC-PPWI Kabupaten Simalungun mengucapkan terima kasih kepada seluruh management PTP Nusantara III Dusun Ulu, yang sudah menyambut dan menerima kehadiran DPC-PPWI Kabupaten Simalungun dengan baik dan semoga kedepanya dapat lebih terjalin kerjasama serta keakraban yang lebih baik lagi, tutup Ketua DPC-PPWI Simalungun”.

Dengan pembicaraan yang semangkin menarik ditambah suguhan minuman, membuat waktu terasa sangat singkat. Dan selanjutnya pertemuan diakhiri sekira pukul 12.00 Wib dengan bersalaman dan foto bersama.

(Iwan Sinaga).

16 Pembaca
error: Content is protected !!