Edarkan Sabu, Warga Jl. Sarinembah Diringkus Sat Narkoba Polres Siantar

  • Bagikan

Kabarsimalungun.com

Kapolres Siantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar melalui Humas Polres Siantar AKP Rusdi Ahya menjelaskan, Personil Satuan Narkoba Polres Pematangsiantar mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada seorang laki-laki yang menjual narkoba di lokasi pemakaman kristen di Jl. Laguboti kelurahan Kristen kecamatan Siantar Selatan Pematangsiantar, (19/02/2021), sekira pukul 12.00 Wib.

Masih kata Humas Polres Siantar, kemudian Personil Sat Narkoba berangkat ke alamat yang di informasikan untuk melakukan penyelidikan, setibanya di tempat yang di informasikan Personil melihat seorang laki-laki dicurigai yang sesuai dengan informasi sedang berdiri dilokasi pemakaman kristen

Lalu setelah itu Personil Sat Narkoba mendekat dan langsung melakukan penangkapan terhadap laki-laki tersebut yang kemudian diketahui bernama Jefri (38) warga jl. Sarinembah dan dari tangan kanan Jefri ditemukan 1 buah plastik klip yang berisi 5 paket narkotika diduga jenis shabu dengan bruto 1,35 gram dan 5 buah plastik klip kosong kemudian dari kantong celana depan sebelah kiri ditemukan 1 unit Hp.

Lanjut Humas Polres Siantar, kemudian dari kantong celana depan sebelah kanan ditemukan uang sebesar Rp. 80.000, kemudian pada saat dipertanyakan tentang kepemilikan narkotika jenis shabu yang ditemukan, Jefri mengakui bahwa narkotika jenis shabu yang ditemukan adalah miliknya.

“Selanjutnya seluruh barang bukti dikumpulkan dan bersama tersangka dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan penyidikan,” pungkasnya. (Al,Red)

Komentar Anda
  • Bagikan