Geger!!! Penumpang Bus Bintang Utara Ditemukan Meninggal Dunia

Selasa 16 Agustus 2022

Kabarsimalungun.com ||| BATU BARA — Para penumpang bus dan warga sekitar lokasi di gegerkan dengan penemuan seorang perempuan, penumpang bus Bintang Utara yang ditemukan kernek bus dalam kondisi sudah tidak bernyawa, Selasa (16/8/2022).

Tengku Sahrida (49) warga Jalan  YP Hijau Lingkungan 6 Labuhan Deli Medan Marelan pertama sekali ditemukan meninggal oleh Tangkas Nababan (39) kernek bus Bintang Utara saat berhenti istirahat di parkiran Rumah Makan Ladang Sari Jalinsum Desa Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara, Sumut.

Plt Kapolsek Indrapura IPTU Abdi Tansar melalui Kasi Humas Polres Batu Bara IPTU RN Zebua membenarkan temuan jenazah tersebut.

Diuraikan IPTU RN Zebua, sebelumnya Senin (15/8/2022) sekira pukul 19.30 WIB Tengku Sahrida naik bus Bintang Utara dari Simpang Intan Kandis Provinsi Riau dengan tujuan Medan.

Kemudian sesampainya di Kabupaten Batu Bara Selasa (16/8/2022) sekira pukul 06.00 WIB, bus Bintang Utara berhenti di Rumah Makan Ladang Sari Desa Tanjung Gading.

Namun disaat seluruh penumpang turun dari dalam bus korban tidak ikut turun. Melihat kejanggalan tersebut, kernek bus Tangkas Nababan membangunkan korban.

Meski sudah dibangunkan, korban tidak kunjung bangun sehingga kernek menyentuh  tangan korban namun tangannya sudah dingin.  Melihat itu,  kernek melaporkan kejadian tersebut kepada sopir dan selanjutnya korban dibawa ke Klinik Mulia Harapan Sei Suka.

“Hasil pengecekan di klinik memastikan korban sudah meninggal dunia”, terang Zebua.

Setelah di hubungi Plt Kapolsek Indrapura IPTU Abdi Tanser bersama Kanit Reskrim IPTU Riwanto beserta anggota melakukan pengecekan ke klinik, Selanjutnya menghubungu keluarga korban untuk menjemput jenaxah korban.(Martua)

361 Pembaca
error: Content is protected !!