Gelar Acara Perpisahan, Kasat Narkoba Polres Batu Bara Undang Insan Perss.

  • Bagikan

BATU BARA, Kasat Narkoba Kepolisian Resor Batu Bara AKP. Henry DB.Tobing. SH gelar acara perpisahan kepada segenap insan Pers (Wartawan) Kabupaten. Batu Bara. Bertempat  di Aulah Banyu Wangi yang terletak di Kelurahan. Lima Puluh Kota. Kecamatan. Lima Puluh Kabupaten. Batu Bara. 27 Agustus 2020 pukul 13 : 45 wib.

Dalam pelaksanaan acara perpisahan kepada segenap Insan Pers ( Wartawan ) Kabupaten. Batu Bara tersebut, kasat Narkoba AKP. Henry DB Tobing . SH mengatakan, ” Saya sangat berterima kasih kepada rekan-rekan Wartawan yang selama ini telah menjalin hubungan Kemitraan  dengan sangat baik pada Sat Narkoba Kepolisian Resor Batu Bara.

Saya sangat bangga sekaligus bersyukur, mengingat selama saya bertugas di Sat Narkoba Kepolisian Resor Batu Bara telah mendapatkan perhatian penuh dari rekan – rekan wartawan,  hari ini genap 10 (Sepuluh) bulan saya bertugas di Kepolisian Resor Batu Bara sebagai Kasat Narkoba, selama itu saya sangat merasakan hubungan kemitraan bersama rekan-rekan Wartawan yang sudah seperti keluarga, dan seharusnya acara silaturahmi ini saya laksanakan setiap sebulan sekali agar ikatan tali persaudaraan dengan para rekan Wartawan semakin kokoh, namun semua itu tidak dapat terlaksana karena adanya gangguan pandemi Covid-19 yang hingga saat ini belum juga berakhir.  Ucap Kasat Narkoba.

Atas nama pribadi dan Sat Narkoba Kepolisian Resor Batu Bara, saya sampaikan permohonan maaf yang sebesar – besarnya kepada semua rekan-rekan Wartawan, bila terdapat kesalahan atau tutur kata yang kurang baik, secara pribadi saya juga memohon maaf kepada semua rekan-rekan Wartawan yang begitu baik dan peduli kepada saya.

Untuk selanjutnya, disini juga saya sampaikan bahwasanya pelaksanaan Sertijab akan digelar pada 31 Agustus 2020 mendatang di Kepolisian Resor Tanah Karo, setelah selesai Sertijab dan berselang sehari kemudian saya akan kembali ke Kepolisian Resor Batu Bara yang juga akan melaksanakan sertijab. Setelah selesai semua barulah saya berpindah tugas ke Kepolisian Resor Tanah Karo.

Kendati demikian saya harap hubungan kemitraan ini akan tetap berjalan, bila nanti rekan-rekan Wartawan berkunjung Ke Tanah Karo silahkan mampir ke Kepolisian Resor Tanah Karo, kalau ada yang perlu dibantu mudah-mudahan saya akan bantu semaksimal mungkin, mengingat perpindahan saya ke Kepolisian Resor Tanah Karo tetap menjabat sebagai Kasat Narkoba, saya juga  berharap kepada rekan-rekan Wartawan di Tanah Karo nantinya dapat berkomunikasi ke saya dengan baik seperti rekan-rekan Wartawan di Kabupaten. Batu Bara ini. Imbuh Kasat Narkoba.

Menyambut ucapan perpisahan dari Kasat Narkoba AKP. Henry DB Tobing.SH, secara bergantian beberapa orang Wartawan juga menyampaikan ucapan selamat jalan kepada Kasat Narkoba, dengan harapan semoga Kasat Narkoba selalu sukses dalam menjalankan tugasnya di Daerah yang baru, seperti di Kepolisian Resor Batu Bara yang berhasil meringkus para Bandar narkoba jenis sabu berikut barang bukti yang mencapai puluhan kilo. 

Dengan demikian keberhasilan Kasat Narkoba AKP.Henry DB.Tobing.SH di Kepolisian Resor Batu Bara sudah jelas menyelamatkan ribuan generasi muda anak Bangsa yang ada di Kabupaten Batu Bara. Kami harapkan kepada Kasat Narkoba AKP.Henry DB.Tobing.SH untuk tidak melupakan kami para wartawan yang ada di Kabupaten Batu Bara bila nanti sudah bertugas di Kepolisian Resor Tanah Karo. 

Kami hanya mengucapkan selamat jalan Bapak Kasat Narkoba yang tampan dan baik semoga tugas dan baktimu menyelamatkan masadepan generasi muda anak bangsa tetap selalu sukses dan berhasil. Kami para Wartawan yang ada di Kabupaten Batu Bara akan selalu mengenang semua jasa dan baktimu untuk keberhasilan Polri. Ucap salah seorang Wartawan.

M. Miswan S.

Komentar Anda
  • Bagikan