Hendak Memasang Teratak 1 Warga Tewas 3 Kritis Tersengat Listrik.

  • Bagikan

Kamis 22 Juli 2021

Kabarsimalungun.com. Batu Bara — Empat warga Desa Nenassiam di Dusun IX, Kampung Besar, Desa Nanassiam, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, mengalami kejadian naas,Rabu (21/07/2021) sekira pukul 15.30 Wib.

Keempat warga tersengat arus listrik PLN bertegangan tinggi pada saat memasang teratak pesta pernikahan, anak dari Ibu Hamdah di Desa Nanassiam tersebut. Keempat warga tersebut yaitu Rozali (21), Amir (22), Wira (18), dan Rian (22 ).

Kapolres Batubara, AKBP IKhwan Lubis, melalui Kasubbag Humas AKP Niko “kejadian itu berawal saat keempat korban sedang memasang teratak di rumah Hamdah yang akan melaksanakan pesta pernikahan anaknya Hanifah. Pada saat keempat korban akan mengangkat teratak untuk memasang kaki teratak kemudian ujung teratak mengenai kabel listrik PLN bertegangan tinggi yang mengaliri besi teratak sehingga keempat korban langsung tersengat arus listrik dan mengalami luka bakar,”jelas AKP Niko.

“Rozali (21), salah satu warga yang memasang Teratak tersebut meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju ke rumah sakit. Ketiga rekan korban lainnya mengalami luka bakar ringan dan luka bakar berat akibat kejadian tersebut. Sampai saat ini ketiga korban masih dalam perawatan intensif oleh tim medis,”tutur AKP Niko.

Personil Polsek Medang Deras yang mendatangi TKP langsung melakukan olah TKP dan melakukan pemeriksaan terhadap Ibu Hamdah, pemilik hajatan, perangkat Desa Nanassiam, dan pemilik teratak. Diinformasikan bahwa Ibu Hamdah tidak memiliki izin keramaian dari pihak kepolisian ataupun sepengetahuan dari pihak aparat Desa Nanassiam.

Personil Polsek Medang Deras langsung menutup lokasi pesta dengan police line dan melakukan koordinasi dengan pihak keluarga korban.(Martua)

Komentar Anda
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!