Informasi buat masyarakat Kota Siantar, kondisi Jalan Imam Bonjol di kelurahan dwikora “Cantik”

Informasi buat masyarakat Kota Siantar, kondisi Jalan Imam Bonjol di kelurahan dwikora “Cantik”

Pematangsiantar, Pasca diberitakan media online hampir 1 Tahun yang lalu Kondisi jalan Imam Bonjol Kelurahan Dwikora, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar bahwa kondisi Jalan tersebut selama ini rusak parah akhirnya diperbaiki oleh Dinas UPT Bina Marga Siantar.

Irul salah satu Mahasiswa di Kota Siantar menjelaskan
Menurut Undang-undang Republik Indonesia No 38 Tahun 2004 Tentang Jalan

Pasal 2
Penyelenggaraan jalan berdasarkan pada asas kemanfaatan, keamanan dan keselamatan, keserasian, keselarasan dan keseimbangan, keadilan, transparansi dan akuntabilitas, keberdayagunaan dan keberhasil-gunaan, serta kebersamaan dan kemitraan.

“Masih katanya mengucapkan terima kasih kepada Kadis UPT Bina Marga Kota Siantar yang telah melaksanakan pengaspalan jalan imam bonjol walaupun Separuh

“Pantauan kru Media jalan tersebut telah di Aspal dan mengucapkan terima kasih Kadis UPT Bina Marga Kota Pematangsiantar akhirnya yang diharap-harapkan warga terwujud juga dan tidak ada lagi jalan berlubang”

Hal senada diungkapkan pengguna jalan bermarga Situmorang yang menjelaskan bahwa pengendara tidak lagi was-was saat melintasi jalan ini. Sebab jalan berlubang telah rata dan licin serta tidak ada lagi genangan air akibat dari jalan berlubang.

“Sekarang di jalan ini tidak ada lagi jalan berlubang dan becek. Terima kasih Pak Wali Kota, terima kasih kepada Dinas UPT Dinas Bina Marga, semoga jalan rusak di Kota Siantar di “Aspal” ujarnya (Al,Red)

81 Pembaca
error: Content is protected !!