Instruksi Kapolres Batu Bara Untuk Tetap Berbagi dan Patuhi Protokol Kesehatan.

  • Bagikan

Instruksi Kapolres Batu Bara Untuk Tetap Berbagi dan Patuhi Protokol Kesehatan.

KabarSimalungun Batu Bara, 23 Juli 2020.

Kapolres Batu Bara menginstruksikan kepada seluruh Personil Kepolisian Resor Batu Bara  untuk tetap berbagi kepada masyarakat yang tidak mampu dan harus mematuhi protokol kesehatan.

Dengan adanya Instruksi Kapolres Batu Bara AKBP.H.Ikwan Lubis.SH.MH tersebut, Kasat Binmas Kepolisian Resor  Batu Bara AKP SYAFI’I melalui IPTU AM. SITORUS pada setiap harinya Blusukan ke Desa untuk memberikan bantuan Sembako dan Masker kepada masyarakat kurang mampu juga yang Cacat atau sakit.

Satu diantaranya Desa Mangkai Lama. Kecamatan. Lima Puluh. Kabupaten. Batu Bara juga tak luput dari perhatian IPTU AM. SITORUS bersama Bhabinkamtibmas AIPDA RAHYUDI yang blusukan untuk memberikan bantuan sebanyak 35 Paket Sembako serta Masker kepada masyarakat Miskin, – Cacat dan yang sedang Sakit.

Dalam Kegiatan blusukan untuk memberikan bantauan tersebut Iptu AM. Sitorus, Menyampaikan : Disini Saya sampaikan kepada seluruh masyarakat bahwasanya, Kapolres Batu Bara AKBP. H.Ikhwan Lubis.SH.MH telah menginstruksikan, agar didalam pelaksanaan kegiatan blusukan untuk memberikan bantuan sembako dan Masker kepada masyarakat yang kurang mampu, Cacat dan yang sedang Sakit, harus tetap disiplin serta mematuhi Protokol Kesehatan. Ucap ” Iptu AM. Sitorus “

Saya harap kepada seluruh masyarakat agar tetap  disiplin serta mematuhi Protokol Kesehatan, mengingat Pandemi Covid-19 masih belum berakhir, kita semua harus mampu beradaptasi untuk menuju Kebiasaan Baru, jadikan diri kita sebagai Pelopor Pemutus Mata Rantai penyebaran Covid-19. dengan cara hindari budaya berkumpul – kumpul, Cuci tangan dengan sabun sesering mungkin, gunakan Masker pada saat berada diluar rumah, serta meminimalisir persentuhan atau berjabat tangan antara orang yang satu dan lainya. Imbuh ” Iptu. AM Sitorus. “

Pihak Kepolisian Resor Batu Bara dan Jajaranya akan tetap memberikan perhatian khusus kepada masyarakat yang kurang mampu, Cacat dan yang sedang Sakit untuk memberikan bantuan sembako dan Masker agar dapat sedikit meringankan beban kehidupan, karena kita semua adalah saudara. Pihak Kepolisian Resor Batu Bara beserta Jajaranya tidak pernah menutup mata dan menulikan telinga untuk semua rintihan dan keluhan masyarakat yang kurang mampu, Cacat dan yang Sakit, mengingat segala penderitaan kehidupan masyarakat merupakan derita juga bagi pihak Kepolisian. Mari kita bersatu memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Semoga Pandemi Covid-19 yang mematikan itu segera berakhir sehingga perekonomian masyarakatpun dapat kembali Normal. Imbuh ” Iptu. AM Sitorus ” lagi sembari tersenyum haru dan ramah.

Rizal Hutagaol.

Komentar Anda
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!