Jelang Hari Bhayangkara ke-75 Tahun 2021 Polres Batu Bara Laksanakan Serbuan Vaksinasi Nasional.

Sabtu 26 Juni 2021

Kabarsimalungun.com. Batu Bara — Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75 Tahun 2021, Polres Batu Bara dan TNI bersama Pemerintah Kabupaten Batu Bara melaksanakan vaksinasi massal di Gedung Olahraga(GOR) Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batubara, Sumatra Utara, Sabtu (26/6/2021).

Serbuan Vaksinasi Nasional ini di laksanakan secara serentak, yang di dihadiri oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo secara Virtual.

Sampai saat ini total 4658 orang yang telah di Vaksinasi untuk seluruh Kabupaten Batu Bara pada hari Sabtu tanggal 26 Juni 2021.

“Bagi masyarakat yang belum vaksin dapat mendapatkan diri ke Desa nya melalui Kadus masing-masing,”ungkap Kapolres.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasama Pemkab Batu Bara, TNI, Polri dan Instansi terkait pelaksanaan Vaksinasi Massal secara serentak khususnya di wilayah kita Kabupaten Batu Bara berjalan dengan aman dan lancar,”ucap Kapolres.

“Walaupun kita telah melaksanakan vaksinasi diharapkan kepada seluruh masyarakat untuk tetap patuhi Protokol Kesehatan dan jangan lupa untuk vaksinasi tahap II sesuai tanggal yang telah ditentukan,”pesan Kapolres.

Kegiatan Vaksinasi ini berjalan dengan aman dan kondusif serta tetap mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan.(Martua)

81 Pembaca
error: Content is protected !!