Jelang HUT Kemerdekaan RI Ke 75 Polsek Labuhan Ruku Berbagi Bendera.

  • Bagikan

Batu Bara, Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Negara Republik Indonesia ke 75 yang  saat ini telah berada diambang pintu,tepatnya  17 Agustus 2020. Dengan demikian tentunya seluruh rakyat Indonesia akan menyambut dengan gembira dan penuh semangat. (15/08/20).

Kebijakan yang dilalukan Kepolisian Sektor Lanbuhan Ruku melalui Kanit Reskrim Ipda. J. Sitinjak yang berbagi Bendera Merah Putih sebanyak 1000 (Seribu) helai kepada masyarakat pengguna jalan yang melintasi Jalan tepatnya didepan Kantor Kepolisian Sektor Labuhan Ruku. Kecamatan. Talawi. Kabupaten.Batu Bara.

Pada saat Kanit Reskrim. Ipda. J. Sitinjak membagikan Bendera Merah Putih Kepada pengguna jalan baik pengendara Beca Bermotor, Sepeda motor dan mobil pribadi. Kanit Reskrim Ipda. J. Sintinjak bersama Kapolsek AKP. Mhd. Iskad.SH dan beberapa personil lainya juga memberikan Himbauan Kepada masyarakat pengguna jalan agar tetap memprioritaskan Protokol Kesehatan, dengan cara menggunakan masker, cuci tangan dengan sabun sesering mungkin, hindari tempat keramaian dan meminimalisir persentuhan atau berjabat tangan antara orang yang satu dan lainya. 

Kanit Reskrim Ipda.J.Sitinjak juga mengatakan:
Sama kita ketahui bahwasanya Pandemi Covid-19 masih belum ber akhir, dengan demikian kita semua harus bersatu untuk mematuhi himbauan dari Pemerintah agar kita semua tetap barada dalam Adaptasi Kebiasaan Baru. Pada intinya kita harus membudayakan Hidup Bersih. ( Ucap Kanit Reskrim )

Misdi

Komentar Anda
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!