Jelang Pilkada, Polsek Perdagangan Lakukan Persiapan Pengamanan.

Jelang Pilkada, Polsek Perdagangan Lakukan Persiapan Pengamanan.

Perdagangan, Memasuki detik-detik pemilihan kepala daerah di Kabupaten Simalungun, seluruh persiapan dilakukan Polri dalam melakukan dan menjaga Kamtibmas di Kabupaten Simalungun. 

Dalam pantauan awak media beberapa Polsek melakukan persiapan dalam menjaga Kamtibmas pada saat pemilihan kepala daerah di Kabupaten Simalungun, salah satunya tampak terlihat Polsek Perdagangan Polres Simalungun melakukan kegiatan  pemeriksaan kendaraan dinas serta alat komunikasi berupa radio handy talky (HT) yang dipinjampakaikan kepada seluruh anggota Polsek Perdagangan, Sabtu (05/12/2020)

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Perdagangan AKP Josia. Menurutnya pemeriksaan tersebut dilakukan rutin agar bisa memonitoring barang millik negara yang dipinjam pakaikan kepada personel dan optimalisasi penggunaan kendaraan dinas dan  HT.

Selain itu, menjelang pelaksanaan Pilkada 2020, diperlukan persiapan dan kesiapsiagaan personil untuk melakukan pengamanan pada tanggal 9 Desember mendatang.
“Seluruh persiapan dalam menjelang pilkada harus kita lakukan, Kita akan selalu mengawasi dan mengecek agar pada saat di gunakan sudah ready atau siap, tidak ada yang kurang “ucap Josia.

Tak hanya itu, Kapolsek AKP. Josia, SH  juga memerintahkan kepada pemegang Ranmor Dinas atau HT apabila ada kerusakan sekecil apapun agar segara diperbaiki tidak ada alasan pada saat pelaksanaan pengamanan Pemilu nanti tidak siap, Ia pastikan semuanya sudah siap.( SGN )

27 Pembaca
error: Content is protected !!