Jelang Pilkada Serentak, Seluruh Forkopimda Sumatera Utara Gelar Kampanye Nasional Prokes

  • Bagikan

Jelang Pilkada Serentak, Seluruh Forkopimda Sumatera Utara Gelar Kampanye Nasional Prokes

Medan, Setelah selesai acara virtual dengan Presiden Joko Widodo, seluruh forkopimda Sumatera Utara dari tingkatan Gubernur Sumut, Kapolda Sumut, DPRD Sumut langsung gelar kampanye nasional dalam rangka sambut pilkada serentak di Sumatera Utara (10/09/20).

Acara tersebut di laksanakan pada hari Kamis, tanggal 10 sepetember 2020, sekira pukul 09.00 wib di lapangan Merdeka Medan.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Martuani Sormin Msi, Gubernur Sumatera Utara Edi Rahmayadi, Ketua DPRD Sumatera Utara Baskami Ginting dan beberapa perwakilan dari Pangdam I/BB, dari kesatuan TNI AL dan TNI AU.

Acara dipimpin langsung oleh Gubernur Sumatera Utara Edi Ramayadi. Dalam sambutanya Gubernur mengatakan ” Seluruh masyarakat Sumatera Utara agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Virus Corona Covid 19, dengan tidak lupa Makai masker dimanapun beraktivitas, jaga jarak dan tetap hindari kerumunan masa pada pilkada 2020 yang akan dilaksanakan nanti”.¬†

Dan selanjutnya tetap menciptakan suasana kondusif, aman dan damai pada saat pelaksanaan pilkada serentak 2020, ucap Mantan Jendral tersebut.

Selain itu kegiatan kampanye nasional menyumbangkan masker secara simbolis dengan diwakilkan pemasangan masker kepada salah satu  masyarakat dan dilanjutkan dengan pelepasan balon kampanye nasional protokol kesehatan dalam menyambut pilkada 2020.

Selain itu, diakhir acara tersebut dilaksanakan kegiatan pelepasan pawai bersama Polri, TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan dan lainya dengan ditandai pengangkatan bendera start oleh Gubernur Sumatera Utara dan Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Martuani Sormin Msi.


Bambang Supriadi Siregar, ST.

Komentar Anda
  • Bagikan
error: Content is protected !!