Jumat Barokah…!!! CV. Mitra Nanggar Bayu Berbagi Rizqi Kepada Warga Pndok Genteng Kecamatan Limapuluh

Kabarsimalungun.com ||| BATUBARA – Sebagai wujud rasa syukur kepada Allah swt atas limpahan rizqi yang telah diberikan-Nya, direktur CV. Mitra Nanggar Bayu Syafriani Chaniago berbagi rizqi kepada warga Dusun III Deasa Dolok Estate Pondok Genteng Devisi 02 PT. PP. London Sumatera Indonesia Tbk Kecamatan Limapuluh Kabupaten Batu Bara, Jumat 21/10/2022 pukul 14.00 wib bertempat di Mesjid Al-ikhlash.

Hadir dalam kegiatan tersebut Asisten Divisi 02 PT. PP. London Sumatera Indonesia Tbk Aditia Purba SP, Direktur CV. Mitra Nanggar Bayu Syafriani Chaniago, Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Bandar masilam Nahum Saragih, Pimpinan Redaksi kabarsimalungun.com Drs. Ahmad Syahroni.SH.MP.d, kepala dusun III Desa Perkebunan Dolok Estate Syaputra dan beberapa orang tamu lainnya, serta puluhan bapak bapak dan ibuk ibuk penerima bantuan tersebut.

Rangkaian acara dimulai dengan pembukaan yang bawakan oleh Mandayanto diawali dengan pembacaan doa, kemudian dirangkai dengan penyampaian kata sambutan dari pihak CV. Mitra Namggar Bayu oleh Syafriani Chaniago.

Dalam sambutannya Syafriani Chaniago mengatakan ” terimakasih kepada bapak bapak dan ibuk semua yang telah berkenan hadir di tempat ini, bahwa pemberian ini merupakan bentuk keikhlashan kami selaku pimpinan perusahaan, ini semua bukan berarti mengharap imbal jasa dari bapak bapak dan ibuk ibuk semua, kami selaku perusahaan mempunyai kewajiban dalam memperhatikan kehidupan masyarakat sekitar, kalau dalam bahasa perusahaan disebut pembagian CSR ( corporate socialiti responsibility) ” tuturnya.

Lebih lanjut Syafriani Chaniago menyampaikan ” bahwa pemberian yang mungkin tidak seberapa ini kami berharap setidaknya dapat membantu meringankan sedikit kebutuhan bapak bapak dan ibuk ibuk sekalian, kami berharap janganlah dipandang dari jumlahnya namun kami berharap dari keikhlasan kami dalam memberikannya, untuk itu kami mohon dukungan dan doa semoga Allah swt memberikan rizqi yang berlebih kepada kita semua, agar kita dapat berbagi kembali dihari yang akan datang ” tutur Syafriani Chaniago mengakhiri.

Kepala dusun III Desa Perkebunan Dolok Estate Syaputra dalam kata sambutannya menyampaikan ” terimakasih kami ucapkan kepada ibu Syafriani Chaniago selaku direktur CV. Mitra Nanggar Bayu yang sebegitu ikhlashnya membuka hati untuk peduli kepada kami warga pondok genteng ini, seyogianya warga kami disini cuga telah lama ingin bertatap muka langsung dengan ibu Syafriani Chaniago, namun akhirnya pada kesempatan yang sangat baik ini kita telah dipertemukan Allah swt di mesjid Al-Ikhlash ini ” tuturnya.

Selain itu juga kata Syaputra ” kami sangat bersenang hati menerima bantuan dari ibu Syafriani Chaniago ini, sekali lagi kami segenap warga pondok genteng menghaturkan ribuan terimakasib yang tiada terhingga kepada ibu Syafriani Chaniago yang telah begitu peduli kepada kami warga disini, kami segenap warga tidak mampu membalas ini semua melainkan kepada Allah swt kami bermohon kiranya apa yang telah ibu Syafriani Chaniago berikan ini mendapat balasan yang berlipat ganda dari Allah swt ” kata kepala dusun III Syaputra.

Selain memberikan bantuan beras kepada warga pondok genteng Desa Pekebunan Dolok Estate, direktur CV. Mitra Nanggar Bayu Syafriani Chaniago juga memberikan bantuan untuk kegiatan MTQ, dalam hal ini bantuan disampaikan kepada panitia yaitu sekretaris LPTQ bapak Mandayanto berupa Uang Tunai sebesar Rp. 3.000.000,’ (tiga juta rupiah) juga memberikan bantuan untuk kegiatan olahraga sepak bola juga diberikan bantuan Uang tunai sebesar Rp. 3.000.000,- ( tiga juta rupiah ) yang diserahkan langsung oleh Syafriani Chaniago kepapa pelatihnya bapak Karsimin.

Usai kegiatan berbagi rizqi tersebut dilanjutkan dengan ramah tamah di mesjid Al-Ikhlash dengan pihak Asisten Devisi 02 PT. PP. London Sumatra Indonesia Tbk bapak Aditia Purba.SP yang didampingi oleh ketua SPSI dan warga masyarakat pondok genteng, berbincang hal hal yang berkenaan dengan jalan akses truck proyek pengangkut matrial tanah Urug milik CV. Mitra Nanggar Bayu, terutama berkenaan dengan penyiraman jalan agar tidak berdebu.(tim-red)

353 Pembaca
error: Content is protected !!