Kapolda Jambi : Turut Berduka Kepada Keluarga Almarhum Bripka Winter Tambunan

  • Bagikan

Kapolda Jambi : Turut Berduka Kepada Keluarga Almarhum  Bripka Winter Tambunan.

KabarSimalungun || Jambi – Usai anjangsana kepada Purnawirawan, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Firman Shantyabudi, MSi. bertakziah ke kediaman Almarhum Bripka Winter Tambunan anggota Dit Reskrimum Polda Jambi yang meninggal dunia di Pallmerah, Thehok, Jambi, Senin (29/6/2020).

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda Jambi didampingi oleh Dirreskrimum, Kombes Pol Yudha Satyabudi, Dirreskrimsus, Kombes Pol Edi Faryadi, Dirsamapta, Kombes Pol Mesron Siboro dan Kapolresta Jambi, Kombes Pol Dover Christian.

Selanjutnya kedatangan Kapolda Jambi dan rombongan disambut langsung oleh pihak keluarga Almarhum Bripka Winter Tambunan, dan sesampainya dirumah Kapolda Jambi langsung membacakan doa untuk Almarhum. sembari meneteskan air mata.

Kapolda Jambi, Irjen Pol Drs. Firman Santyabudi,M.Si melalui Kabid Humas Polda Jambi,  Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, S.H.S.I.K., mengatakan, kunjungan takziah kerumah keluarga Almarhum Bripka Winter Tambunan, yang dilakukan Kapolda Jambi merupakan bentuk perhatian kepada anggota dan keluarga.

Lebih lanjut Kombes Pol.Kuswahyudi Tresnadi, S.H.S.I.K menambahkan bahwa “Kapolda Jambi turut berbelasungkawa atas meninggalnya salah satu anggota Dit Reskrimum Polda Jambi yang meninggal dunia Karena Sakit, semoga arwah ”Almarhum Bripka Winter Tambunan di tempatkan ditempat yang lebih baik, diterima disisi ALLAH SWT dan untuk keluarga yang ditinggalkan kiranya diberikan kesabaran dan kesehatan, ujarnya.(*)
(Red/PPWI).

Komentar Anda
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!