Kapolda Sumut Berikan Bansos Melalui Kapolres Batu Bara Kepada Pedagang Keliling Asongan

  • Bagikan

Rabu 21 Juli 2021

Kabarsimalungun.com. Batu Bara — Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis bersama Pejabat Utama (PJU) dan Komunitas Sedekah Jum’at (KSJ), melaksanakan kegiatan pembagian Bantuan Sosial (Bansos) sembako dari Kapolda Sumut Irjen Pol.Drs R.Z.Panca Putra S.,M.si., berupa beras dan minyak goreng kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 di wilayah hukum Polres Batu Bara,Rabu (21/07/2021).

Pemberian sembako Kapolda Sumut ini diberikan melalui Kapolres Batu Bara kepada warga pedagang asongan dan pedagang keliling sebanyak 30 karung beras 5Kg dan minyak goreng 1liter sebanyak 30 di pinggir jalan yang ada dekat Pelabuhan Tanjung Tiram, Kecamatan Tanjung Tiram dan di Masjid Ar-Rahman, Desa Pahlawan, Jln. Bogak, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten. Batu Bara.

“Kiranya bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat, di masa Pandemi Covid-19,yang masih belum berakhir,”tutur Kapolres.

“Kepada seluruh masyarakat agar tetap menjalankan dan mematuhi serta menerapkan protokol kesehatan 5M,”imbau Kapolres.

“Tetap jaga kesehatan diri dan jaga keluarga dari penyebaran virus Covid-19,”pesan Kapolres.

Kegiatan Bansos ini berjalan dengan aman dan kondusif serta tetap menjalankan dan menerapkan protokol kesehatan.(Martua)

Komentar Anda
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!