Kapolda Sumut Berikan Hewan Qurban Melalui Kapolres Batu Bara Ke Pesantren Modern Darussalam.

  • Bagikan

Senin 19 Juli 2021

Kabarsimalungun.com. Batu Bara — Kapolda Sumut Irjen Pol.Drs.RZ Panca S,M.Si serahkan hewan Qurban ke Pesantren Modern Darrusalam Guntur di Kedai Sianam, Desa Guntung, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Kabupaten Batu Bara, diwakili Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, S.H., MH didampingi PJU Polres dan diterima pimpinan pesantren Ustadz Aidil Fitra, Senin (19/7/2021) petang.

Kapolres Batu Bara menyebutkan pemberian hewan qurban tersebut sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat terlebih di Hari Raya Idul Adha tahun ini ditengah-tengah pandemi Covid-19 yang belum mereda.

“Kapolda Sumut ingin berbagi dengan tokoh agama yang selama ini telah menjadi mitra Polri dalam menciptakan dan mempertahankan kamtibmas yang aman dan kondusif,”tutur Kapolres.

“Semoga Idul Adha ditengah-tengah pandemi Covid-19 ini dapat meningkatkan iman dan ketaqwaan kita sekalian,” harap Kapolres.

Menyahuti sumbangan hewan qurban dari Kapoldasu, pimpinan pesantren modern Darussalam Guntur Ustadz Aidil Fitra mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Sumut dan Kapolres Batu Bara yang telah menyalurkan hewan qurban ke tokoh agama dan pesantren yang dipimpinnya.

Kegiatan ini berjalan dengan aman, lancar dan Kondusif serta tetap menjalankan dan mematuhi protokol kesehatan.(Martua)

Komentar Anda
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!