Kapolres Batu Bara Bacakan Amanat Kapolda Sumatera Utara.

  • Bagikan

Kapolres Batu Bara Bacakan Amanat Kapolda Sumatera Utara.

KabarSimalungun, Batu Bara 23 Juli 2020.

Pada saat Kapolres Batu Bara AKBP.H. Ikhwan Lubis.SH.MH  membacakan amanat Kapolda Sumut Irjen Pol Drs.Martuani Sormin.SH.MH tentang penegasan kegiatan berdasarkan Program Decade Of Action For Roada Safety 2020 atau Dekade Aksi Keselamatan Jalan yang telah dicanangkan oleh PBB.

Hal tersebut bertujuan untuk mengurangi jumlah  korban meninggal dunia pada tahun 2020. 

Pada penyelenggara system  terpadu tertuang dalam Rencana Umum Nasional Keselamatan (RUNK) melalui 5 (lima) Pilar, diantaranya Manajemen Keselamatan Jalan – Jalan Berkeselamatan Atas Prilaku Pengguna Jalan serta Penanganan Korban Pasca kecelakaan. Jelas ” Kapolres “

Operasi Patuh Toba 2020 memiliki 8 sasaran yang menjadi prioritas Operasi, sementara dari delapan sasaran target operasi Kepolisian Resor Batu Bara  memfokuskan pada tiga prioritas diantaranya. Pelanggaran thematik yakni, Pengendara Motor tidak Menggunakan Helm  Standart – Pengendara dibawah Umur serta Pengendara yang melawan Arus jalan.

Dengan adanya tindakan yang telah di prioritaskan tersebut diharapkan, Operasi Patuh Toba 2020 dapat mengurangi angka kecelakaan bagi pengguna jalan raya untuk mewujudkan Kamseltibcar Lantas yang benar profesional serta cukup mantap. Imbuh Kapolres.

Reporter : Pariadi

Editor : R. Hutagaol.

Komentar Anda
  • Bagikan
error: Content is protected !!