Kapolres Batu Bara Kunjungi Warung Anak Yatim.

  • Bagikan

Kapolres Batu Bara Kunjungi Warung Anak Yatim.

BATU BARA. Warung Anak Yatim Binaan Kepala Desa – Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Aras. Kecamatan. Air Putih. Kabupaten Batu Bara mendapatkan kunjungan dari Kapolres Batu Bara. AKBP.H. Ikhwan Lubis. SH.MH. 29 Juli 2020 pukul 12 : 00 wib.

Selain Kapolres Batu Bara AKBP.H. Ikhwan Lubis. SH.MH kunjungan warung anak yatim tersebut dihadiri juga oleh :
Bupati Kabupaten. Batu Bara Ir.H. Zahir. M AP.
Kasat Intelkam Kepolisian Resor Batu Bara. AKP. Ferry  Kusnady.SH.MH.
Kasat Binmas Kepolisian Resor Batu Bara. AKP. Safii.
Kapolsek Indrapura. AKP. Sandi.
Camat Air Putih. Rahmad Khaidir. Lubis.
Anggota DPRD Kabupaten. Batu Bara. Suprayetno. 
Bhabinkamtibmas Brigadir. M. Hasibuan. 
Babinsa Serda. M. Isa.
Kepala Desa se Kecamatan Air Putih. 
Tokoh masyarakat – Tokoh Agama – Tokoh Adat. se Kecamatan. Air Putih.

Dalam kunjungan Warung Anak Yatim Binaan Kepala Desa – Bhabinkamtibmas dan Babinsa tersebut, Kapolres Batu Bara AKBP.H. Ikhwan Lubis SH. MH menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada para pengurus yang telah membentuk Warung Anak Yatim. Harapan Kapolres Batu Bara. AKBP.H.Ikhwan Lubis.SH.MH, semoga kedepannya nanti warung Anak Yatim yang telah berjalan, akan semakin maju dan berkembang.

Semoga Warung Anak Yatim Binaan Kepala Desa Bhabinkamtinmas dan Babinsa Desa Aras. Kecamatan. Air Putih. Kabupaten. Batu Bara akan dapat membangun tempat atau toko,  agar Warung Anak Yatim kedepannya nanti akan ada di setiap Desa se Kabupaten Batu Bara. Ucap ” Kapolres “

Senada dengan ucapan terima kasih dari Bupati Kabupaten.Batu Bara. Ir H. Zahir.M.AP. yang mengatakan : Saya sangat berterima kasih kepada Kepala Desa – Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang telah membentuk Warung Anak Yatim, semoga akan menjadi contoh pemula untuk Desa yang lain, dan tidak menutup kemungkinan Warung Anak Yatim akan ada disetiap Desa se kabupaten. Batu Bara. Ucap Bupati.

Tidak hanya melakukan Kunjungan Warung Anak Yatim di Desa Aras. Kecamatan. Air Putih. Kabupaten. Batu Bara, Kapolres AKBP.H. Ikhwan Lubis.SH.MH bersama Bupati Ir.H.Zahir.M.AP juga memberikan bantuan sembako dan menyantuni Anak Yatim yang ada di Desa Aras. Kecamatan. Air Putih. Kabupaten Batu Bara.

Dengan adanya Kujungan Kapolres AKBP.H. Ikhwan Lubis.SH.MH dan Bupati Ir.H. Zahir.M.AP, sejumlah masyarakat Desa Aras merasa sangat tersanjung sehingga memberikan julukan kepada Kapolres dan Bupati. ” DEWA SEDEKAH ” masyarakat Desa setempat melalui perwakilanya ” Hermanto ” Mengatakan : Sebelumnya saya, mewakili masyarakat, mengucapkan terima kasih, kepada Bapak Kapolres dan Bapak Bupati yang begitu sangat peduli kepada masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan, hal ini akan kami jadikan contoh, bahwasanya tidak semua pejabat dan orang kaya tidak memiliki rasa kepedulian. Karena disini kami jelas melihat dan merasakan, rasa kepedulian dan kemuliaan hati dari dua orang pemimpin yang pantas di juluki DEWA SEDEKAH. Ucapnya.

REDAKSI/ Rizal Hutagaol

Komentar Anda
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!