Kapolres Batu Bara Laksanakan Lagi Kegiatan Sosial Kemanusiaan.

Batu Bara, Warga Desa Simpang Gambus.Kecamatan. Lima Puluh. Kabupaten Batu Bara dan Jemaah Tariqot Ahlisyattariyah serta para kaum dhuafa terima bantuan sembako dan tali asih dari Kapolres Batu Bara. AKBP.H. Ikhwan Lubis. SH.MH (5/09/20).

Selain Kapolres Batu Bara. AKBP.H.Ikhwan Lubis. SH.MH, Pelaksanaan kegiatan sosial kemanusiaan untuk memberikan bantuan paket sembako dan tali asih kepada warga, Jemaah Tariqot Alisyattariyah juga para Kaum Dhuafa tersebut dihadiri juga oleh :
Kasat Binmas AKP M. Syafii. AS.
Personil Sat Binmas Polres Batu Bara.
Para Jamaah Toriqot Ahlisyattariyah.

Dalam Pelaksanaan kegiatan Sosial kemanusian untuk memberikan bantuan Paket sembako tersebut, Kapolres Batu Bara AKBP.H.Ikhwan Lubis.SH.MH mengatakan : Saya harap kepada Jemaah Tariqot Ahlisyattariyah dan para kaum dhuafa juga warga Desa Simpang Gambus. Kecamatan. Lima Puluh. Kabupaten. Batu Bara jangan menilai isi dari apa yang di berikan, walau sedikit itu merupakan bentuk kepedulian pihak Polri kepada warga yang terhimbas dari Dampak Covid-19.

Saya berharap agar seluruh warga tetap bersabar dalam menghadapi ujian hidup, apalagi pada saat ini kita semua berada dalam ujian Allah swt, apakah keimanan kita mampu untuk menghadapi dengan kesabaran dan tawakal atau malah sebaliknya, kendati demikian, saya berharap kepada seluruh warga untuk tetap mengutamakan protokol kesehatan sebagai upaya agar tidak terjangkit Covid-19. ( Lugas. Kapolres )

Sekilas terdengar oleh seorang wartawan Surat Kabar Tumpas, celotehan kagum warga tentang kegiatan Kapolres Batu Bara yang benar-benar sesosok pemimpin yang cukup murah hati, kalau Kabupaten. Batu Bara memiliki pemimpin seperti Kapolres Batu Bara AKBP.H. Ikhwan Lubis.SH.MH, pasti seluruh warga akan merasa nyaman dan sangat menyegani, dengan demikian tindak kejahatan akan menghilang dengan sendirinya. (Celoteh kagum warga ) 

Rizal Hutagaol.

14 Pembaca
error: Content is protected !!