Kapolres Batu Bara Salurkan Bantuan Kapolda Sumut Di Wilayah Hukum Polres Batu Bara

Kabarsimalungun.com. Batu Bara – Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH, menyalurkan bantuan sosial sekaligus masker yang berasal dari Kapolda Sumatera Utara Irjen. Pol. Drs. Panca Putra S., M.Si, kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Batu Bara. Desa Air Hitam, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. Rabu 24 Maret 2021 sekitar pukul 10:00 WIB.

“Bantuan sembako serta tali asih ini bersumber dari Bapak Kapolda Sumut dan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian anggota Polri kepada masyarakat di masa pandemi Covid-19 untuk diberikan kepada beberapa masyarakat yang sangat membutuhkan di wilayah hukum Polres Batu Bara ini”. ungkap Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH.MH.

Kapolres juga menerangkan, “Warga yang menerima bantuan sosial serta tali asih ini diantaranya Ibu Sintaomas Br Marpaung (85), Nasib Simanjuntak (36), Mangabit Simanjuntak (53), Opung Agel Br Silitonga (71), Parlindungan Simanjuntak (45) dan Jekson Simanjuntak (43).”terangnya.

Di sela-sela pembagian sembako Kapolres Batu Bara juga menitipkan pesan kepada warga untuk tetap menerapkan hidup bersih dan sehat dengan rajin mencuci tangan, selalu menggunakan masker.

Kapolres meminta semua tetap menjalankan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran dari virus Corona atau Covid-19.

Kegiatan tersebut di ikuti, Wakapolres Batu Bara KOMPOL Rudy Candra, SH, MM, Kabag Sumda Polres Batu Bara KOMPOL Elfrida M. Lumban Raja, S.E, Kasat Binmas AKP Syafi’i serta beberapa personil Polres Batu Bara yang terlibat dalam kegiatan ini.(*/redaksi)

105 Pembaca
error: Content is protected !!