Kapolres Batu Bara Turun Kelapangan Pimpin Langsung Ops Yustisi 2020.

  • Bagikan

Batu Bara, Hingga hari ke III Kapolres Batu Bara AKBP. Ikhwan Lubis.SH.MH langsung turun kelapangan pimpin pelaksanaan Ops Yustisi 2020.

Dengan penuh semangat serta tidak mengenal kata lelah Kapolres Batu Bara AKBP.Ikhwan Lubis.SH.MH pimpin langsung pelaksanaam kegiatan Ops Yustisi 2020 sebagai upaya untuk Pendisiplinan masyarakat ditengah pendemi covid-19 seperti saat sekarang ini. 16 September 2020. Pukul 13 :30 wib. Bertempat di Mesjid Lama di Jalinsum Lima Puluh – Kisaran. 

Selain Kapolres Batu Bara AKBP.Ikhwan Lubis. SH.MH, pelaksanaan Kegiatan Ops.Yustisi 2020 tersebut, dihadiri juga oleh :
Para Kabag Sejajaran Polres Batu Bara
Para Kasat Sejajaran Polres Batu Bara
Para OPD Kab.Batu Bara
Kapolsek Lima Puluh Iptu. Rusdi.SH
Danramil Lima Puluh. Kapten Inf. N.Panjaitan.
Kasat Pol PP Kabupaten.Batu Bara 
Drs. Abdul Rahman Hadi.
Camat Lima Puluh.
Adri Aulia.Harahap.S.STP.
Personil Koramil Lima Puluh
Personil Polres Batu Bara.
Satu (1) Pleton Sat Pol PP Kabupaten.Batu Bara.

Selama pelaksanaan kegiatan Ops.Yustisi 2020 berlangsung, terdapat 20 orang masyarakat tidak menggunakan masker serta langsung diberikan tindakan tegas sebagai bentuk peringatan hanya dengan hukuman membersihkan tempat ibadah serta menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia.

Dalam pelaksanaan kegiatan Ops. Yustisi 2020 tersebut beberapa awak media (Wartawan) secara langsung merangkum keterangan dari masyarakat setempat, dengan nada penuh semangat (Yn) mengatakan : Saya dan beberapa rekan baru saja berbincang dan membahas kegiatan yang dilaksanakan Polres Batu Bara, jujur tidak bisa di pungkiri oleh masyarakat, melihat semangat Bapak Kapolres Batu Bara AKBP.Ikhwan Lubis. SH.MH yang benar tidak mementingkan diri sendiri dan sangat peduli dengan keselamatan masyarakat terhadap penyebaran Covid-19.

Kendati Bapak Kapolres AKBP.Ikhwan Lubis.SH.MH juga memberikan tindakan tegas kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker, jelas sangat kami dukung, mengingat untuk keselamatan bersama.” Ucap Yn “

Rizal Hutagaol

Komentar Anda
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!